Piala Presiden

Wali Kota Surabaya Bikin Video Khusus Minta Bonek Tidak ke Malang: Cukup Sudah Korban Selama Ini

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Arema FC untuk melakoni laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Wali Kota Surabaya Bikin Video Khusus Minta Bonek Tidak ke Malang: Cukup Sudah Korban Selama Ini
SURYA/AHMAD
Wali Kota Surabaya Bikin Video Khusus Minta Bonek Tidak ke Malang: Cukup Sudah Korban Selama Ini. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengangkat Socrates Award pada acara kirab di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (30/4/2014). 

Wali Kota Surabaya Bikin Video Khusus Minta Bonek Tidak ke Malang: Cukup Sudah Korban Selama Ini

TRIBUN-MEDAN.com-Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menyampaikan pesan untuk Bonek menjelang laga Persebaya Surabaya vs Arema FC pada final leg kedua Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Arema FC untuk melakoni laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Menjelang laga leg kedua, Wali Kota Surabaya, yakni Tri Rismaharani menyampaikan pesan khusus untuk fan Persebaya Surabaya, Bonek.

Pesan itu disampaikan Risma melalui vlog yang diunggah di akun Instagram Humas Pemkot Surabaya, pada Kamis (11/4/2019).

Dalam video tersebut, Risma mengimbau, kepada Bonek untuk tidak datang ke Malang mendukung Persebaya Surabaya.

Risma mengatakan, bahwa ia khawatir akan ada korban jika Bonek memaksakan untuk tetap berangkat ke Malang.

"Penyebabnya banyak sekali. Diantaranya adalah supaya tidak ada korban lagi. Tolong, satu nyawa, satu anak, satu orang, bagi keluarganya seperti ribuan orang," kata Risma menambahkan.

Lebih lanjut Risma juga memahami bahwa larangan untuk tidak mendukung langsung Persebaya di Malang tentunya sangat berat bagi para Bonek.

Halaman
123
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved