Anjing Gila Scott McTominay Bikin Barcelona Sulit Berkreasi di Old Trafford

Manchester United harus kalah dengan skor 0-1 dari Barcelona pada laga pertama perempat final Liga Champions meski berlaga di kandang sendiri.

Anjing Gila Scott McTominay Bikin Barcelona Sulit Berkreasi di Old Trafford
The National
Anjing Gila Scott McTominay Bikin Barcelona Sulit Berkreasi di Old Trafford. Scott McTominay 

Anjing Gila Scott McTominay Bikin Barcelona Sulit Berkreasi di Old Trafford

TRIBUN-MEDAN.com_Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan ada satu pemain yang membuat Barcelona bermain tak seperti Barcelona.

Manchester United harus kalah dengan skor 0-1 dari Barcelona pada laga pertama perempat final Liga Champions meski berlaga di kandang sendiri.

Hasil ini membuat Setan Merah wajib menang pada partai kedua nanti andai ingin lolos ke babak semifinal.

Soal penampilan pada partai pertama, Manchester United bisa membuat Barcelona bermain tak seperti Barcelona biasanya - setidaknya begitu menurut Jose Mourinho.

Jose Mourinho mengungkapkan ada satu pemain yang ia anggap memiliki peran sentral bagi Manchester United.

"Barcelona bukan seperti Barcelona, saya pikir United punya satu pemain yang membuat hal tersebut terjadi," ujar Mourinho.

"Pemain itu adalah Scott McTominay, saya pikir dia di lini tengah bermain seperti panggilan saya terhadapnya selama ini - anjing gila."

"Saya menggunakan kata-kata ini dalam sisi positif," tutur mantan pelatih Setan Merah tersebut.

Mourinho memberikan debut bagi McTominay pada 2017 lalu dan sang pemain kini mendapatkan pujian atas penampilan gemilangnya kontra Barcelona.

"McTominay tak takut siapa pun, dia memendam rasa respeknya, menekan dengan sangat keras dengan area pergerakan dan area pressing yang luas," tutur Mourinho.

"Ia menekan lebih tinggi dan membuat masalah bagi Barcelona dalam membangun serangan, selain itu ia juga sangat agresif dalam berduel," ujar pria asal Portugal tersebut.

 
FBL-ENG-PR-MAN CITY-MAN UTD : News PhotoPada laga tersebut, McTominay menjadi andalan di lini tengah bersama Fred dan Paul Pogba.

Andai ingin membawa Manchester United lolos ke babak berikutnya, McTominay sepertinya harus mengulangi penampilan apiknya saat mereka melawat ke Camp Nou tengah pekan depan. (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Mourinho: Anjing Gila Man United Hentikan Barcelona Menjadi Barcelona

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved