Chris Smalling Mengaku Tak Sengaja Lukai Messi, Sudah Berjabat Tangan Usai Pertandingan

Lionel Messi sempat mendapat luka memar di wajahnya saat melakoni laga melawan Manchester United pada ajang Liga Champions, Rabu (10/4/2019).

Chris Smalling Mengaku Tak Sengaja Lukai Messi, Sudah Berjabat Tangan Usai Pertandingan
TWITTER.COM/FOOTBALLFUNNYS
Chris Smalling Mengaku Tak Sengaja Lukai Messi, Sudah Berjabat Tangan Usai Pertandingan . Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengalam cedera ringan saat melawan Macnhester Untied di Old Trafford, Rabu (10/4/2019) 

Chris Smalling Mengaku Tak Sengaja Lukai Messi, Sudah Berjabat Tangan Usai Pertandingan

TRIBUN-MEDAN.com-Tim medis Barcelona telah memberikan lampu hijau kepada Lionel Messi untuk turun bertanding akhir pekan ini.

Lionel Messi sempat mendapat luka memar di wajahnya saat melakoni laga melawan Manchester United pada ajang Liga Champions, Rabu (10/4/2019).

Dihantam Chris Smalling dari belakang saat perebutan bola di udara, Messi sempat mengalami pendarahan di bagian hidung serta sekitar area matanya.

Meskipun Messi mampu melanjutkan pertandingan, Barcelona tidak mau mengambil resiko dan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap kondisi fisiknya.

Perihal hasil pemeriksaan medis, media olahraga Spanyol Sportmelaporkan bahwa tim medis sudah memperbolehkan Messi untuk bertanding.

Seperti diketahui, Barcelona akan menghadapi laga tandang melawan Huesca pada Sabtu (13/4/2019) sore waktu setempat.

Akan tetapi, dengan keunggulan cukup besar di tabel klasemen, Barca diprediksi akan mengistirahatkan Messi pada akhir pekan ini.

Selain itu, mereka punya agenda lebih penting pada tengah pekan mendatang saat menjamu Manchester United untuk laga leg kedua babak perempat final.

Berbekal kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama, Barcelona tentu mengharapkan bantuan dari Messi demi mengamankan satu tiket ke babak berikutnya.

Ketidaksengajaan Chris Smalling

Di sisi lain, Chris Smalling menegaskan bahwa aksinya kepada kepada Lionel Messi bukan sebuah kesengajaan.

Kepada BBC, Smalling mengaku bahwa dirinya tidak menyadari bahwa telah mencederai Messi dengan begitu keras.

Bek berusia 29 tahun itu bahkan mengungkapkan bahwa dia pada akhirnya berjabat tangan dengan La Pulga selepas pertandingan.

  Bek Manchester United, Chris Smalling, tampil dalam laga Liga Champions melawan Young Boys pada 19
Mamet
Bek Manchester United, Chris Smalling, tampil dalam laga Liga Champions melawan Young Boys pada 19
 

"Saya berbicara dengan Messi setelahnya. Kami melakukan perbincangan singkat dan kemudian berjabat tangan," tutur Smalling.

"Bagus saat kita bisa bergumul di lapangan tetapi tetap saling menghormati karena, utamanya, saya hanya mencoba melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Luka Wajah Sudah Sembuh, Messi Diperbolehkan Tampil Pekan Ini
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved