Pemuda Pancasila Sumut Deklarasi Dukung Capres Jokowi-Ma'aruf di Pilpres 2019

Acara ini memberikan isyarat bahwa Pemuda Pancasila telah resmi untuk mendukung pasangan calon presiden 01 Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

Pemuda Pancasila Sumut Deklarasi Dukung Capres Jokowi-Ma'aruf di Pilpres 2019
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Pemuda Pancasila Sumut Deklarasi Dukung Capres Jokowi-Ma'aruf di Pilpres 2019. Suasana saat kader Pemuda Pancasila se-Sumut, Deklarasi Dukung Capres 01 di Lapangan Merdeka Medan. 

Pemuda Pancasila Sumut Deklarasi Dukung Capres Jokowi-Ma'aruf di Pilpres 2019

TRIBUN-MEDAN.com- Belasan ribu kader Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) padati Lapangan Merdeka Medan, dalam acara bertajuk Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila dukung Capres 01, Sabtu (13/4/2019).

Acara ini memberikan isyarat bahwa Pemuda Pancasila telah resmi untuk mendukung pasangan calon presiden 01 Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Alwi Shihab serta pejabat lainnya.

Acara tersebut tampak begitu semarak. Para anggota Pemuda Pancasila tampak begitu semangat dan bergelora jiwanya. Mereka pun siap berkontribusi untuk memenangkan paslon 01.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah mengatakan bahwa Pemuda Pancasila punya pertimbangan tersendiri untuk mendukung paslon 01 Jokowi-Amin.

"Kita punya pertimbangan yang baik. Kita pemuda Pancasila tidak percaya dengan hoax dan tipu-tipu. Yang kita lihat kenyataan yang sudah dibuat oleh bapak Joko Widodo," kata Kodrat di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (13/4/2019).

"Hari ini Sumut sudah punya 2 Jalan Tol. Kedepan akan bersambung itu yang kita harapkan. Karena akan sangat meringankan beban masyarakat," sambungnya.

LUNA MAYA TERBARU - Terkuak Sifat Asli Luna Maya, Tetangga dan Sekuriti Perumahan Ungkap Hal Ini

Calon Legislatif Evi Yanti Bantah Gelapkan Uang Rp 54 Juta untuk Pindahkan WBP:Sudah Saya Kembalikan

MENTERI LUHUT Angkat Bicara, Video Penolakan Dirinya di Kampus Panca Budi Medan Viral di Medsos

Kodrat menjelaskan bahwa beberapa pembangunan akan diarahkan ke Sumut. Nanti akan ada Airport baru, Pelabuhan baru dan itu merupakan hal yang di lihat Pemuda Pancasila nyata. Jadi sebaiknya tidak usah dengar berita-berita bohong, fitnah dan segala macam.

"Yang nyata aja yang kita," katanya.

Halaman
1234
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved