Sempat Dielu-elukan Sebagai Pahlawan MU, Solskjaer Kini Menuju Rekor Terburuk

Manchester United akan menghadapi West Ham United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (13/4/2019), dalam pekan ke-34 Liga Inggris.

Sempat Dielu-elukan Sebagai Pahlawan MU, Solskjaer Kini Menuju Rekor Terburuk
TWITTER.COM/MANUTD
Sempat Dielu-elukan Sebagai Pahlawan MU, Solskjaer Kini Menuju Rekor Terburuk. Ole Gunnar Solskjaer dilantik menjadi pelatih tetap Manchester United pada Kamis (28/3/2019). 

Sempat Dielu-elukan Sebagai Pahlawan MU, Solskjaer Kini Menuju Rekor Terburuk

TRIBUN-MEDAN.com-Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diintai oleh rekor buruk jelang laga menghadapi West Ham United pada lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Manchester United akan menghadapi West Ham United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (13/4/2019), dalam pekan ke-34 Liga Inggris.

Jelang menghadapi tim berjuluk The Hammers, Manchester United tengah berada dalam catatan kurang baik pada lima laga terakhir yang mereka mainkan di semua ajang.

Dalam kurun waktu tersebut, Man United menelan empat kekalahan dan hanya satu kemenangan.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, catatan tersebut membuat Solskjaer mendekati rekor terburuk Man United sejak 27 tahun yang lalu.

Saat itu, Man United yang masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson pernah menelan lima kekalahan dalam enam pertandingan yang dilakoni.

Solskjaer sendiri masih memiliki kesempatan untuk tidak mengulangi catatan buruk ini.

Syaratnya, ia harus membawa Man United meraih kemenangan pada laga kontra West Ham United.

Performa Man United yang terus menurun jelas merupakan anomali dari pencapaian Solskjaer pada awal menukangi klub tersebut.

Solskjaer sempat membawa Man United meraih delapan kemenangan beruntun di semua ajang.

Catatan tersebut melebihi pencapaian Sir Alex Ferguson dan Sir Matt Busby pada masa awal kepelatihan mereka bareng Setan Merah.

Kini Solskjaer justru harus bersusah payah untuk mengangkat performa Man United seperti pada awal masa kepelatihannya. (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Sempat Jadi Jagoan, Solskjaer Kini Justru Mendekati Rekor Terburuk

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved