Sivitas Akademika USU Berbelasungkawa Atas Kematian Zulham (Pak Zul), Loper Kesayangan Mahasiswa USU

Pria paruh baya yang sehari-harinya identik menggunakan kacamata tebal ini, tewas setelah ditabrak ketika mengendarai sepeda untuk mengantarkan koran

Sivitas Akademika USU Berbelasungkawa Atas Kematian Zulham (Pak Zul), Loper Kesayangan Mahasiswa USU
Tribun Medan/Elvira Lieshanty Febryza
Sivitas Akademika USU Berbelasungkawa Atas Kematian Zulham (Pak Zul), Loper Kesayangan Mahasiswa USU. Zulham atau yang akrab disapa Pak Zul semasa hidup. Pria yang sudah puluhan tagun bekerja sebagai loper koran ini meninggal setelah ditabraka mobil yang dikendarai komplotan pencuri sepeda mmotor.

Sivitas Akademika USU Berbelasungkawa Atas Kematian Zulham (Pak Zul), Loper Kesayangan Mahasiswa USU

TRIBUN-MEDAN.com- Zulham Loper koran yang diperkirakan berusia 60 tahun dan telah puluhan tahun menjajakkan koran di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), tewas merenggang nyawa, Sabtu (13/4/2019) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Pria paruh baya yang sehari-harinya identik menggunakan kacamata tebal ini, tewas setelah dirinya yang sedang mengendarai sepeda untuk mengantarkan koran, ditabrak mobil berjenis sedan warna hijau nopol BK 1613 BM di Pintu II Universitas Sumatera Utara (USU).

Salah seorang teman korban yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku sudah puluhan tahun mengenal sosok pria yang menggunakan kaca mata tebal itu. Bahkan, katanya semua mahasiswa kenal dengan sosok Zul yang ramah.

"Kawan saya itu. Dia agak pincang-pincang orangnya. Sehari-harinya dia bekerja antarkan koran," kata tukang becak yang tidak ingin disebutkan namanya di lokasi kejadian.

"Dia sangat baik orangnya, nggak pernah ada masalah dia itu. Kemarin masih ketemu sehat-sehat aja," sambungnya.

Kondisi Mobil yang digunakan komplotan pencuri sepeda motor setelah menabrak pohon dan loper surat kabar yang mengendarai sepeda di Kampus USU. Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda Pak Zul meninggal dunia.
Kondisi Mobil yang digunakan komplotan pencuri sepeda motor setelah menabrak pohon dan loper surat kabar yang mengendarai sepeda di Kampus USU. Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda Pak Zul meninggal dunia. (Tribun Medan / M Andimaz Kahfi)

Disinggung dimana rumah prai yang akrab di sapa Zul ini, pria dengan badan gempal ini tidak tahu dimana rumah pasti Zul. Karena sehari-harinya hanya selalu jumpa pas di USU.

Mobil yang Dikendarai Komplotan Pencuri Sepeda Motor Tabrak Loper Koran hingga Tewas di Kampus USU

Kecelakaan Maut di USU, Loper Koran Tewas Ditabrak Kawanan Pencuri, VIDEO DI LOKASI KEJADIAN. .

"Kalau rumahnya dimana kurang tahu. Karena kami jumpa disini (USU) aja," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Humas, Promosi dan Protokoler USU, Elvi Sumanti mengaku sangat kehilangan saat mendengar Pak Zul, Loper koran yang sudah dikenalnya sejak mahasiswa telah meninggal dunia.

"Jujur saya sedih dengar kabar Pak Zul meninggal. Karena dalam keseharian dia di kenal baik," kata Elvi via telepon seluler.

Kondisi Mobil yang digunakan komplotan pencuri sepeda motor setelah menabrak pohon dan loper surat kabar di Kampus USU. Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Pak Zul meninggal dunia.
Kondisi Mobil yang digunakan komplotan pencuri sepeda motor setelah menabrak pohon dan loper surat kabar di Kampus USU. Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Pak Zul meninggal dunia. (Tribun Medan / M Andimaz Kahfi)

Ada Tas Mencurigakan di Jalan Melanthon Siregar, Ratusan Warga Menunggu Aksi Polisi

Foto-Foto Sebanyak 54.360 Peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Dibagi Dua Gelombang di USU

Tahanan Polres Binjai Paham Cara Mencoblos, Ini Pertanyaan Mereka untuk Anggota KPU

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved