Walau Kalah dari Barcelona Mourinho Tetap Puji Pertahanan Manchester United

Meskipun tak tampil dalam performa terbaik, Barcelona tampak mendominasi permainan. Manchester United gagal menciptakan peluang dan hahanya bertahan

Walau Kalah dari Barcelona Mourinho Tetap Puji Pertahanan Manchester United
Bolasports
Walau Kalah dari Barcelona Mourinho Tetap Puji Pertahanan Manchester United. Ekspresi mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. 

Walau Kalah dari Barcelona Mourinho Tetap Puji Pertahanan Manchester United

TRIBUN-MEDAN.com-Meski kalah dari Barcelona, Jose Mourinho memuji Manchester United yang berhasil tampil solid di lini belakang.

Manchester United baru saja mengalami kekalahan dari Barcelona dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions dengan skor 0-1 di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019).

Meskipun tak tampil dalam performa terbaik, Barcelona tampak mendominasi permainan.

Di lain pihak, Manchester United gagal menciptakan peluang dan hanya bertahan sepanjang laga.

Laga leg kedua bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, yang merupakan tempat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, mencetak gol kemenangan Manchester United saat kemenangan di Liga Champions tahun 1999 melawan Bayern Muenchen.

Dilansir BolaSport.com dari Express, mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa laga tersebut bakal sulit bagi mantan timnya.

Namun, Mourinho memuji kinerja tim yang berhasil membuat Lionel Messi tak beraksi di Old Trafford.


"Saya tak tahu apa yang mereka lakukan atau Messi yang memutuskan untuk tak banyak beraksi," ucap Mourinho.

"Saya pikir itu adalah perpaduan keduanya, Manchester United sangat agresif. Situasi antara Messi dan Smalling bukan apa-apa. Smalling hanya seorang yang tinggi dengan tangan yang panjang."

"Saya tak berpikir Smalling sengaja melanggar Messi, tetapi Man United harus memikirkan soal pelanggaran itu," tutur Mourinho menambahkan.

Namun, Mourinho, yang dikritik soal kegemarannya memainkan pola bertahan saat menangani Manchester United, memuji mantan timnya yang berhasil tampil solid di lini belakang saat melawan Barca.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Meski Kalah dari Barcelona, Pertahanan Man United Dipuji Mourinho
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved