Mulan Jameela Nelangsa & Hanya Bisa Doa, Penangguhan Penahanan Dhani Tak Dikabulkan

Keluarga artis musik Ahmad Dhani tidak habis pikir bahwa penangguhan penahanan terhadap Dhani tidak kunjung dikabulkan oleh Pengadilan

Mulan Jameela Nelangsa & Hanya Bisa Doa, Penangguhan Penahanan Dhani Tak Dikabulkan
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Mulan Jameela dalam wawancara di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Keluarga artis musik Ahmad Dhani tidak habis pikir bahwa penangguhan penahanan terhadap Dhani tidak kunjung dikabulkan oleh Pengadilan tinggi (PT) DKI Jakarta.

Keluarga yang menjadi penjamin adalah ibu Dhani, Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, bahkan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Mulan mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai istri, ia hanya bisa berdoa agar kasus hukum yang menjerat suaminya bisa terselesaikan.

"Ya, tugas saya sebagai istri cuma bisa berdoa dan terus husnudzan saja," kata Mulan saat dijumpai di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Dhani ditahan selepas menerima vonis kasus ujaran kebencian. Kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko, mempertanyakan PT DKI Jakarta yang tidak percaya keluarganya sebagai penjamin.

Menurut Hendarsam, salah satu syarat penangguhan penahanan bisa dikabulkan sebenarnya dari siapa penjaminnya.

Dalam kasus Dhani, dia dijamin oleh keluarganya.

Penyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019).
Penyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019). SURYA/ACHMAD ZAIMUL HAQ 

Ngamuk Saat Masuk Mobil Tahanan

Musisi sekaligus politikus dari Partai Gerindra, Ahmad Dhani ngamuk di Pengadilan Negeri Surabaya atau PN Surabaya, Kamis (11/4/2019).

Diketahui, penyebab Ahmad Dhani berontak di PN Surabaya diungkapkan langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum), Richard M Marpaung.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved