Tambah Daya Listrik, PLN Beri Diskon 50 hingga 100 Persen

program Menembus Batas dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik

Tambah Daya Listrik, PLN Beri Diskon 50 hingga 100 Persen
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Manajer Bagian Pemasaran PLN, Cecep Saptaria Sonalia saat diwawancarai awak media. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-
Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati listrik, PLN menggelar promo program Menembus Batas dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik mulai dari daya 450 VA hingga 197 KVA.

"Diskon pelanggan ini diberikan khusus rumah tangga. Kita berikan diskon sebanyak 50 persen sampai bulan April ini. Pemberian diskon 75 persen bagi pelanggan PLN yang membeli kompor induksi ataupun motor listrik, serta diskon 100 persen bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik," ujar Manager Bagian Pemasaran PLN,
Cecep Saptaria Sonalia, Senin (15/4/2019).

Cecep menjelaskan pihaknya menargetkan untuk Medan Utara sampai Bulan April ini sebanyak 7700 pelanggan. "Pencapaian kami sampai tanggal 12 April masih 719 pelanggan artinya pencapaian masih sembilan persen dari target," ungkapnya.

Diakui Cecep, masih banyak konsumen di Kota Medan khususnya Medan Utara yabg pemakaian listriknya sudah lebih 300 jam menyala. "Artinya sampai dengan saat ini masih ada lebih kurang 15 ribu pelanggan yang sudah pemakaiannya 300 jam menyala," katanya.

Melalui program ini, diharapkan konsumen bisa mengikuti promo ini. "Sayang sekali kalau program ini terlewat oleh masyarakat. Konsumen bisa mengikuti diskon 50 persen, artinya biaya penyambungan hanya 50 persen," jelas Cecep.

Dalam hal edukasi program, kata Cecep, pihaknya sudah menyurati pelanggan supaya mengikuti program ini. "Kita juga sudah promosi face to face dan post di media sosial agar semakin dikenal masyarakat," ujarnya.

Diskon ini tentunya mempunya benefit bagi masyarakat. "Satu keluarga biasanya punya lima orang dalam satu rumah, ada handphone, AC, tentunya dengan gaya hidup sekarang, daya listrik yang rendah itu tentu tidak bisa mencukupi. Dengan adanya benefit diskon biaya penyambungan 50 persen, maka kelistrikan di rumah bisa terpenuhi," tutupnya.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved