Tambah Pemain, Manajemen PSMS akan Rekrut 6 Pemain Anggota TNI Angkatan Darat

Manajemen PSMS Medan berencana menambah kekuatan skuat Ayam Kinantan dengan merekrut 6 pemain tambahan yang berasal dari TNI.

Tambah Pemain, Manajemen PSMS akan Rekrut 6 Pemain Anggota TNI Angkatan Darat
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Penanggungjawab PSMS Medan Mulyadi Simatupang diwawancara usai laga uji coba skuat ayam kinantan, Senin (15/4/2019) petang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan berencana menambah kekuatan skuat Ayam Kinantan dengan merekrut 6 pemain tambahan yang berasal dari TNI Angkatan Darat.

Hal ini diungkapkan oleh penanggungjawab PSMS Medan Mulyadi Simatupang yang diwawancara usai laga uji coba skuat ayam kinantan, Senin (15/4/2019) petang.

Selain itu, kata Mulyadi manajemen PSMS juga akan merekrut 4-5 orang pemain di luar pemain yang sedang mengikuti seleksi berjalan saat ini untuk semakin melengkapi skuat PSMS.

"Jadi kita menunggu 6 orang dari TNI Angkatan Darat. Kemudian ada 4-5 orang dari luar. Besok kita ada rapat dengan manajemen juga terkait TC dengan pemain yang akan datang," ujarnya.

Mulyadi menjelaskan bahwa tambahan pemain untuk PSMS memang berpeluang di datangkan dari luar pemain yang ada saat ini.

Menurutnya jika ada nanti pemain dari luar dan bagus performanya pada saat ini coba maka pemain yang ada saat ini berpeluang dicoret. Di kontrak pemain kata Mulyadi juga sudah ada poin-poin yang mengatur peningkatan performa pemain. Namun dia mengatakan itu jadi kewenangan pelatih PSMS.

"Tapi kita sekarang belum tahu, masih baru dengar namanya saja (pemain luar), belum kita lihat jadi gak buru-burulah. Jadi 15 ini masih kapasitas sedang , mengingat  kompetisi masih dua bulan lagi kita yakin satu Minggu ini datang pemain dari luar sudah kelihatan," terangnya.

Lebih lanjut kata Mulyadi, terkait 6 pemain yang merupakan anggota TNI angkatan darat tersebut, pihak PSMS juga sudah mengirimkan surat ijin untuk merekrut para pemain tersebut untuk membela PSMS.

Mulyadi berharap nantinya keenam pemain tersebut mendapat ijin memperkuat skuat ayam kinandam. Keenam pemain tersebut, kata Mulyadi adalah Ardy Fachriansyah, M Andes Adinata, Willyando, Andy Prayoga, Fiwi Dwipan dan Tri Hardiansyah.

"Yang TNI itu juga ada yang mantan pemain PSMS juga, Dwi, Willyando. TNI nya dari Kostrad. Ini yang pernah memperkuat PSMS. Ya mudah-mudahan diberi ijin lah," kata Mulyadi.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved