Selamat dari Sumpit yang Tusuk Mulut hingga Hampir Mengenai Batang Otak, Fang Disebut Bocah Ajaib

Sebelum kejadian anak kecil yang diketahui bernama Fang Fang diketahui sedang menyantap makan malamnya menggunakan sumpit

Selamat dari Sumpit yang Tusuk Mulut hingga Hampir Mengenai Batang Otak, Fang Disebut Bocah Ajaib
Tribun Medan/AsiaWire)
Selamat dari Sumpit yang Tusuk Mulut hingga Hampir Mengenai Batang Otak, Fang Disebut Bocah Ajaib. Seorang bocah berusia 3 tahun di China Tenggara berhasil diselamatkan setelah tak sengaja menusukkan sumpit sepanjang 25 cm ke dalam mulutnya, hingga membuatnya terluka parah. 

Selamat dari Sumpit yang Tusuk Mulut hingga Hampir Mengenai Batang Otak, Fang Disebut Bocah Ajaib

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang bocah berusia 3 tahun di China Tenggara berhasil diselamatkan setelah tak sengaja menusukkan sumpit sepanjang 25 cm ke dalam mulutnya, hingga membuatnya terluka parah.

Karenanya, bocah ini disebut sebagai anak ajaib.

Sebelum kejadian anak kecil yang diketahui bernama Fang Fang diketahui sedang menyantap makan malamnya menggunakan sumpit di rumahnya yang terletak di Pingxiang, Provinsi Jiangxi.

Dan entah bagaimana caranya, anak itu tersandung dan jatuh.

Salah satu dari sumpit itu menusuk ke dalam, sampai menyentuh tengkorak belakangnya.

Menurut dokter, itu tepatnya dibelakang kepalanya, tepat di bawah lapisan kulit.

Pada Jumat (12/4/2019) bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit yang lebih besar di daerah Changsha, berjarak 2 jam dari rumah sakit sebelumnya, untuk perawatan lebih lanjut.

The three-year-old girl, named only as Fang Fang, was running around with a pair of chopsticks in her hand during dinner when she tripped and fell at home in Pingxiang, Jiangxi province

Untunglah bagi anak itu, sumpit tidak menyentuh dan merusak organ vital, seperti batang otak, pembuluh darah maupun tulang belakang karena insiden itu.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved