Dzulmi Eldin Tertawa saat Ditanya Mengapa Lama Berada di Bilik Suara

Wali Kota Medan mensyukuri antusiasme masyarakat yang tinggi dalam Pemilu 2019.

Dzulmi Eldin Tertawa saat Ditanya Mengapa Lama Berada di Bilik Suara
Tribun Medan/Alija Magribi
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin selfie bersama keluarga di TPS 112 Komplek Perumahan Citra Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor. 

TRIBUN-MEDAN.com-Wali Kota Medan Dzulmi Eldin tampak datang ke TPS 112 Komplek Perumahan Citra Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor Sekira pukul 08.40 WIB. Eldin datang bersama sang Istri Rita Maharani dan ketiga anaknya.

Mantan Sekda Kota Medan ini mensyukuri antusiasme masyarakat yang tinggi dalam Pemilu 2019. Namun demikian ia meminta masyarakat bijak menyikapi hasil perolehan suara pada pemilu kali ini.

"Siapapun pemimpin dan wakil kita nantinya, harus kita dukung bersama-sama karena tujuan kita semua adalah tetap untuk kemajuan bangsa dan negara kita ini," sambungnya.

Eldin pun kembali tertawa mendengar pertanyaan salah seorang wartawan karena ia terlihat menghabiskan waktu cukup di bilik suara.

"Saya bingung melipat-lipat kertas suaranya itu," ujarnya.

Amatan Tribun Medan, Eldin Istri dan ketiga anaknya menyempatkan waktu luang untuk berswafoto di TPS 112 yang didirikan dengan konsep adat Melayu.

TPS 112 sendiri akan menunggu hingga Pukul 14.00 WIB sebelum akhirnya melakukan penghitungan suara. Adapun jumlah DPT di TPS 112 tercatat sebanyak 248 jumlah pemilih.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved