Kapolda Sumut Pantau Pos Pengamanan Pemilu 2019 di Polres Asahan

Orang nomor satu di Polda Sumut ini didampingi Pangkosek Hanudnas III Medan Mars TNI Djhon Amarul dan Kasdam I BB Brigjen TNI Hasanuddin.

Kapolda Sumut Pantau Pos Pengamanan Pemilu 2019 di Polres Asahan
Tribun Medan Sofyan Akbar
Kapolda Sumut Pantau Pos Pengamanan Pemilu 2019 di Polres Asahan. Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu saat memantau pengamanan Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019). 

Kapolda Sumut Pantau Pos Pengamanan Pemilu 2019 di Polres Asahan

TRIBUN-MEDAN.com - Berikan semangat kinerja pengamanan Pemilu 2019, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto sambangi Polres Asahan.

Dalam kunjungan ini, orang nomor satu di Polda Sumut ini didampingi Pangkosek Hanudnas III Medan Mars TNI Djhon Amarul dan Kasdam I BB Brigjen TNI Hasanuddin.

Kedatangan mantan Wakapolda Sumut ini juga disambung langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kinerja untuk personil Polri dan TNI yg melaksanakan tugas di TPS baik langsung maupun tidak langsung di TPS dan memberikan apresiasi atas keamanan yang tercipta di Kabupaten Asahan serta menekankan akan melakukan tindakan tegas kepada setiap kelompok orang yg menggangu jalannya Pemilu 2019.

"Saat ini kondisi pemilu berjalan dengan aman dan damai, kita apresiasi buat masyarakat yang ikut serta dalam mensukseskan pemilu damai ini," tegas Irjen Pol Agus Andrianto, Rabu (17/4/2019).

Pria bintang dua ini juga menegaskan akan menindak tegas jika ada oknum yang menciptakan kericuhan sehingga menjadi hambatan untuk pemilu damai.

"Kita sama-sama ciptakan kondisi aman, jika ada oknum yang melakukan tindakan kericuhan maka kita akan hukum sesuai peraturan yang dilanggar,"ujarnya.

Usai melakukan pemantauan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Asahan, Irjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan kemudian berangkat kembali dengan menaiki helikopter memantau pelaksanaan Pemilu di sejumlah daerah di Sumatera Utara.

Renungan Paskah: Biarlah Salib Merubah Hidup Kita yang Menjadi Berkat bagi Semua Ciptaannya

FOTO-FOTO Warga Ramai Untuk Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2019 di Medan

Sambut Paskah Plaza Medan Fair Hadirkan Taman Kelinci

Menang Perolehan Suara Sementara di Sumatera Utara Ivan Batubara Belum Dihubungi Jokowi

Polisi dan Bawaslu Tangkap Calon Pemilih yang Gunakan Undangan Memilih Orang yang Sudah Meninggal

 FOTO-FOTO Penyandang Tuna Netra Gunakan Hak Pilihnya di Pertuni TPS 29 Medan

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved