Pantau Pemilu di Binjai Utara, Gubernur Edy Rahmayadi Minta Sopirnya Mencoblos

"Mana tadi supir saya itu, mana dia? Coba cari dia itu dimana. Dia itu mau mencoblos itu, mana dia?" ujar Edy.

Pantau Pemilu di Binjai Utara, Gubernur Edy Rahmayadi Minta Sopirnya Mencoblos
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memantau pelaksanaan Pemilu di TPS di Jalan T Amir Hamzah Binjai Utara, Rabu (17/4/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sedikit khawatir sambil mencari-cari supirnya. Edy menanyakan orang di sekeliling di mana keberadaan supir busnya ketika memantau TPS 27-28 di Binjai Utara, Jalan T Amir Hamzah, Rabu (17/4/2019).

"Mana tadi supir saya itu, mana dia? Coba cari dia itu dimana. Dia itu mau mencoblos itu, mana dia?" ujar Edy Rahmayadi.

Sontak ajudan Gubernur Sumatera Utara lainnya ikut heboh mencari keberadaan supir bus pariwisata yang ikut bersama rombongan sejak awal. Edy seakan tak mau hak pilih supirnya tidak terakomodir karena berdinas dengannya.

Setelah ditemui, ternyata supir Edy Rahmayadi tidak bisa memilih di TPS yang sedang dipantaunya. KPU Binjai pun menunjukkan TPS yang bisa dikunjungi supir Edy Rahmayadi di Km 12 Kota Binjai.

"Ya sudah sana kamu pergi mencoblos sana. Kamu bawa aja itu busnya ke TPS sekalian sendirian, jangan gak mencoblos kamu ya," ujar Edy dengan nada senda gurau.

Diketahui Edy Rahmayadi tiba dengan mobil dinasnya dan rombongan mobil patroli serta bus pariwisata. Pimpinan Forkopimda Binjai menyambut Edy yang langsung masuk ke TPS 27 dan 28 memantau proses pencoblosan.

"Aman semuanya. Antusias masyarakat sangat tinggi. Saya lihat proses pemilu berjalan dengan baik, Insyaallah semua lancar sehingga lahir pemimpin yang amanah," kata Edy Rahmayadi. (dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved