Pelatih PSMS Belum Puas Komposisi Pemain: Kita Belum Ada Striker yang Bagus

Namun, hasil itu tak menjadi patokan utama Gurning. Sebab, ia ingin melihat komposisi pemain mana saja yang kurang untuk bersaing di Liga 2 nanti.

Pelatih PSMS Belum Puas Komposisi Pemain: Kita Belum Ada Striker yang Bagus
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Belum Puas Komposisi Pemain: Kita Belum Ada Striker yang Bagus. Pemain seleksi PSMS Medan Jecky Pasarela (kanan) dan Syaiful Ramadhan saat mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (26/3/2019). Gurning berharap para pemain segera cepat bergabung agar bisa fokus menjalani persiapan. 

Pelatih PSMS Belum Puas Komposisi Pemain: Kita Belum Ada Striker yang Bagus

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan sudah menyelesaikan dua kali rangkaian uji cobanya untuk persiapan Liga 2. Hasil yang baik diraih anak asuh Abdurahman Gurning dengan meraih kemenangan.

Namun, hasil itu tak menjadi patokan utama Gurning. Sebab, ia ingin melihat komposisi pemain mana saja yang kurang untuk bersaing di Liga 2 nanti.

Ternyata, Pelatih berlisensi A AFC itu sangat membutuhkan striker haus gol. Termasuk jago dalam berebut bola di udara atau heading. Tetapi, pada komposisi pemainnya tidak ada yang memenuhi kebutuhannya.

"Kita belum ada striker yang bagus. Karena penyelesaian akhirnya masih lemah. Saya mau di tim ini ada sosok striker yang haus gol punya postur tubuh tinggi jago soal bola-bola heading," ujar Gurning, Rabu (17/4/2019).

"Kalau striker yang ada saat ini seperti si Natanael, dia ini beda karakternya. Dia tipe pemain yang olah bola, berperan sebagai second striker. Terus Tambun juga saya lihat belum bisa. Jadi kita butuh stiker yang headingnya bagus dan finishingnya pasti," tambahnya.

Hasil Hitung Cepat, Prabowo-Sandi Sulit Kejar Keunggulan Jokowi-Maruf Karena Hal Ini

16 Atlet Wushu Sumut Masuk Pelatda untuk Persiapan Kejuaraan Nasional

Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Amin Sumut Mulai Lakukan Perhitungan Online

Pemain yang ia butuhkan pada posisi striker sebenarnya sudah ada beberapa kriteria dari pemain incarannya. Seperti Tri Handoko dan Agi Pratama. Keduanya sudah diajukan kepada Manajemen untuk didatangkan.

Surat Suara Kurang di TPS 9 Kelurahan Selawan, Masyarakat Buat Pengaduan ke Panwascam Kisaran Timur

Sample Suara Masuk Lebih 50 Persen, Jokowi Ungguli Prabowo Versi Quick Count 6 Lembaga Survei

TPS di RSUD Pirngadi Hanya Layani 2 Orang Pemilih di Pemilu 2019

"Untuk posisi itu ada pemain yang kita incar seperti Tri Handoko dan Agi Pratama itu. Postur mereka cukup bagus, dan Agi sepertinya juga punya heading yang bagus. Seperti pemain Liga 2 kita kemarin itu si Wirahadi. Dia badannya bagus dan punua heading bagus juga," bebernya.

Di TPS Sandiaga, Pasangan Jokowi-Maruf Menang Telak dari Prabowo-Sandi, Ini Hitungan Suaranya

 

Meski belum mempunyai striker yang tajam, Gurning yakin nantinya akan datang pemain incarannya. Sebab, ia sangat berharap pemain tersebut segera hadir untuk melengkapi skuatnya.

TRIBUNWIKI: 6 Petshop Fasilitas Lengkap di Medan, Mulai Hotel Sampai Spa

LINK LIVE STREAMING Quick Count Hasil Pilpres 2019, Siaran Langsung TRANS7, TVONE, Live Kompas TV

"Makanya saya harap mereka bisa datang secepatnya. Jadi saya bisa enak mengatur komposisi pemainnya," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved