Pemilih Pemilu 2019 Diundang Berburu Diskon di Plaza Medan Fair

Jika anda sudah selesai menggunakan hak pilih anda hari ini, ini saat yang tepat untuk ke Plaza Medan Fair.

Pemilih Pemilu 2019 Diundang Berburu Diskon di Plaza Medan Fair
Tribun Medan/Natalin
Pengunjung asyik berbelanja dan memilih pakaian di Plaza Medan Fair. 

TRIBUN-MEDAN.com-Jika anda sudah selesai menggunakan hak pilih anda hari ini, ini saat yang tepat untuk ke Plaza Medan Fair.

Management Plaza Medan Fair menyediakan banyak promo menarik cukup dengan menunjukkan jari yang sudah bertinta ungu.

"Promonya banyak sekali di sini. Bahkan beberapa outlet sudah melakukan promo sebelum 17 April 2019. Seperti Maxx Coffee yang memberikan diskon sejak tanggal 13 April 2019, yakni coffee latte atau cappucino hanya Rp 17 ribu," ujar Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu.

Lenny mengatakan ada lebih dari 40 toko yang memberikan harga spesial untuk momen lima tahun sekali ini.

"Rata-rata harganya jadi Rp 17 ribu atau diskon 17 persen. Misalnya Dum Dum Thai Tea hanya Rp 17 ribu, beli popcorn ukuran large di Cinemaxx juga hanya Rp 17 ribu," ujarnya.

"Kalau dari Lippo Malls ada promo juga. Jika pengunjung belanja Rp 200 ribu maka akan mendapatkan 17 poin Styles. Styles adalah sebuah aplikasi royalti kepada pengunjung dari Lippo Malls," katanya.

Kata Lenny diskon diberikan untuk mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di TPS. Khusus hari Rabu (17/4/2019), mal juga akan mulai buka pada pukul 12.00 WIB. Tujuannya agar seluruh pegawai dan karyawan toko dapat menyalurkan suaranya ke TPS sebelum mulai bekerja.

"Kita ini kan pesta demokrasi. Kita senang senang, kita gembira. Habis kita memilih kita juga senang-senang diberikan banyak diskon di mal. Nah ini sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan oleh pengunjung kita," pungkasnya. (cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved