Sambut Paskah Plaza Medan Fair Hadirkan Taman Kelinci

Bertepatan dengan paskah, Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Taman Kelinci. Ini bukan kali pertama mal yang terletak di Jalan Gatot Subroto

Sambut Paskah Plaza Medan Fair Hadirkan Taman Kelinci
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Sambut Paskah Plaza Medan Fair Hadirkan Taman Kelinci. Taman Kelinci digelar selama sembilan hari sejak 13 hingga 21 April 2019 sekaligus memperingati paskah di Plaza Medan Fair. 

Sambut Paskah Plaza Medan Fair Hadirkan Taman Kelinci

TRIBUN-MEDAN.com- Atrium Plaza Medan Fair tampak ramai dipenuhi anak-anak yang sedang asik melihat kelinci. Beberapa dari mereka ada yang memberi makan kelinci sambil ditemani orang dewasa.

Bertepatan dengan paskah, Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Taman Kelinci. Ini bukan kali pertama mal yang terletak di Jalan Gatot Subroto ini menggelar acara serupa.

"Di Medan, kita memang pionir dalam membuat taman wisata kelinci seperti ini. Tahun lalu kita membuatnya di bulan Oktober, sementara tahun ini kita gelar selama sembilan hari sejak 13 hingga 21 April 2019 sekaligus peringatan paskah. Karena kelinci salah satu simbolnya," ujar Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu.

Kelinci dipilih karena hewan ini digemari oleh semua orang baik anak-anak maupun orang dewasa. Kelinci merupakan hewan yang lucu dan bersahabat.

"Kelinci juga aman karena hewan ini bersahabat. Dan dengan menghadirkan kelinci ini bisa membawa suasana yang berbeda di sini. Management Plaza Medan Fair selalu berusaha memanjakan para pengunjung kita," katanya.

Lenny mengatakan masyarakat sangat senang dengan adanya taman ini. Beberapa pengunjung yang Lenny temui mengaku merasa bahagia dengan Taman Kelinci di Plaza Medan Fair ini.

Menang Perolehan Suara Sementara di Sumatera Utara Ivan Batubara Belum Dihubungi Jokowi

Polisi dan Bawaslu Tangkap Calon Pemilih yang Gunakan Undangan Memilih Orang yang Sudah Meninggal

FOTO-FOTO Penyandang Tuna Netra Gunakan Hak Pilihnya di Pertuni TPS 29 Medan

Beda Pidato Jokowi dan Prabowo Sikapi Hasil Quick Count Pilpres

"Kalau orang mau lihat yang seperti ini biasanya harus ke luar kota, tapi di sini pengunjung bisa menikmati Taman Kelinci di pusat perbelanjaan kan ini unik dan menarik. Orang tuanya juga membawa anak untuk sekaligus belajar," katanya.

Di wahana ini tak hanya tersedia taman kelinci. Anak-anak yang datang juga bisa mengasah kemampuan berpikirnya dengan wahana mewarnai dan bermain lego.

"Untuk masuk ke dalam wahana ini pengunjung akan melakukan feeding time dan disediakan kemasan sayur. Kemasan sayur ini bisa dibeli dengan harga Rp 20 ribu pada hari kerja dan Rp 25 ribu di akhir pekan," katanya.

Pasangan 02 Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS Lapas dan Rumah Sakit Jiwa

Pria Ini Tega Berikan Bir untuk Keponakannya yang Masih Balita, Ini yang Selanjutnya Terjadi

Setiap hari selama terlaksananya Taman Kelinci ini, Plaza Medan Fair melakukan berbagai kegiatan seperti Animal Lovers Gathering, Pet Competition, dan lain sebagainya.

"Khusus paskah nanti di tanggal 19 April 2019 kita mengadakan Egg Easter Demo Canvas Painting bersama tiga anak yang sudah sering mewakili perlombaan secara nasional. Stephen, Pricilia, dan Ratni Pane akan melakukan demo langsung," katanya.

Sekda Sabrina Ajak Keluarga Mencoblos Bareng, Minta Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

Aa Gym Dukung Pasangan 02, Tapi Kemenangan Jokowi-Maruf Tak Terbendung: Berbeda Itu Wajar

FOTO-FOTO Wali Kota Medan Gunakan Hak Pilih Bersama Istri dan Ketiga Anaknya

TPS 019 Hadir dengan Konsep Dekorasi Nuansa Adat Batak Toba untuk Semangati Warga Memilih

Sejak berlangsung Taman Kelinci beberapa hari ini, Lenny mengatakan rata-rata pengunjung perhari berjumlah 200 orang. Biasanya terjadi peningkatan pengunjung di akhir pekan.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved