Wagub Sumut Ijeck Mencoblos: Semoga di Sumut dan seluruh Indonesia Aman Lancar

"Pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia, kita berharap semua rakyat di Sumut datang ke TPS dan gunakan pemilih," kata Ijeck.

Wagub Sumut Ijeck Mencoblos: Semoga di Sumut dan seluruh Indonesia Aman Lancar
Tribun Medan/Satia
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berserta keluarga mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) 06, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, (17/4/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berserta keluarga mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) 06, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, (17/4/2019).

Ia mengatakan, pemilu ini adalah pesta bagi masyarakat di seluruh Indonesia karena itu ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk datang menghadiri TPS masing-masing.

"Pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia, kita berharap semua rakyat di Sumut datang ke TPS dan gunakan pemilih," kata Ijeck.

Baca: Caleg Gerindra Terjaring OTT Politik Uang, Edy Rahmayadi: Berani Berbuat Berani Bertanggungjawab

Baca: Wakil Bupati Surya Berharap Minimal 80 Persen Warga Asahan Ikut Memilih

Baca: Ratusan Warga Sei Semayang Datangi Kantor Kades karena Logistik Belum Sampai di TPS

Menurutnya, sampai dengan saat ini, kata dia, Pemerintah Provinsi Sumut dan KPU hingga Bawaslu belum ada menemukan kendala yang berarti selama pemilu berlangsung.

"Sampai dengan sekarang belum ada kendala, baik itu KPU dan Bawaslu," katanya.

Ia berharap pemilu kali berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun yang menganggu selama pemilihan berlangsung.

"Semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Semoga Sumut dan seluruh Indonesia aman dan lancar," katanya.

Diakuinya untuk daerah pulau terluar di Sumut masih terjadi kendala, yaitu di mana logistik sulit didistribusikan. Akan tetapi pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan jajaran TNI/ Polri untuk dapat sama-sama bekerjasama menyalurkan logistik ke pelosok-pelosok yang sulit diakses.

"Ada daerah kepulauan yang kita usahakan dibantu dengan seluruh jajaran membawakan kotak suara ke tempat suara," katanya. (cr19/tribun-medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved