King's Cut Barbershop Sediakan Paket Perawatan Rambut Lebih Ekonomis

Rambut adalah mahkota perempuan, maka salon menjadi tempat yang difavoritkan kaum hawa. Namun kini pria pun memilih barbershop untuk merapikan

King's Cut Barbershop Sediakan Paket Perawatan Rambut Lebih Ekonomis
Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang
Proses pengerjaan haircut pada pelanggan oleh barberman King's Cut Barbershop 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rambut adalah mahkota perempuan, maka salon menjadi tempat yang difavoritkan kaum hawa. Namun kini pria pun memilih barbershop untuk merapikan penampilannya khususnya rambut.

Jika anda sedang mencari tempat menata rambut, King's Cut Barbershop bisa menjadi pilihan anda. Di tempat ini anda akan dilayani oleh barberman dan lady barber yang berpengalaman, Selasa (16/4/2019).

Fahri, Pengelola King's Cut Barbershop
Fahri, Pengelola King's Cut Barbershop (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)

"Di sini barberman nya sudah berpengalaman dengan jam terbang lebih dari 10 tahun. Jadi bisa dipastikan pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang maksimal," ujar Pengelola King's Cut Barbershop, Fahri.

Selain dilayani oleh barberman dan lady barber yang berpengalaman, di tempat ini juga menyediakan beragam layanan yang dipaketkan sehingga anda bisa mendapatkan pelayanan dengan harga yang lebih terjangkau.

Ada tiga paket yang disediakan paket pertama ada haircut, hair wash, face srub, shaving, tonic, dan style tonic. Untuk paket kedua ada haircut, hairwash, tonic, creambath, shaving, dan style pomade. Dengan paket ketiga anda akan mendapatkan haircut, hair wash, tonic, face scrub, facial, shaving, style pomade.

"Tambahannya lagi untuk paket ketiga kita menyediakan black masker. Black masker ini berfungsi untuk membuat wajah lebih fresh dan kencang. Hal ini akan membuat keriput berkurang," ujar Fahri.

Untuk shaving disediakan juga hot towel dan cool towel. Kata Fahri, dengan menggunakan hot towel bisa membuang kulit mati pada wajah. Sedangkan dengan cool towel bisa memberikan sensasi dingin dan menyegarkan.

Proses pengerjaan haircut pada pelanggan oleh barberman King's Cut Barbershop
Proses pengerjaan haircut pada pelanggan oleh barberman King's Cut Barbershop (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)

"Untuk paket pertama cukup bayar Rp 50 ribu, paket kedua Rp 80 ribu, dan paket ketiga Rp 90 ribu. Kalau tidak paketan atau pilih per treatment juga ada, tapi dengan paket jadi lebih irit dan terjangkau," kata Fahri.

Untuk menikmati paket ini anda akan dilayani selama lebih dari satu jam. Namun anda tak perlu khawatir karena King's Cut Barbershop ini sangat nyaman. Anda juga bisa berselancar di internet dengan menggunakan Wifi gratis yang mereka sediakan. Ruangan ini juga dilengkapi AC sehingga anda tak merasa kepanasan.

Fahri selaku pengelola berfoto di depan toko King's Cut Barbershop
Fahri selaku pengelola berfoto di depan toko King's Cut Barbershop (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)
Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved