Jokowi-Ma'ruf Unggul Quick Count, Rachel Maryam: Dulu Dia Menang Curang, Sekarang Saya Lawan

Artis yang kini bantin stir terjun ke dunia politik Rachel Maryam mengaku Pemilu tahun banyak melihat kecurangan hingga harus dilawan

Jokowi-Ma'ruf Unggul Quick Count, Rachel Maryam: Dulu Dia Menang Curang, Sekarang Saya Lawan
Instagram/Rachel Maryam
Rachel Maryam politisi partai Gerindra 

TRIBUN-MEDAN.COM - Artis yang kini bantin stir terjun ke dunia politik Rachel Maryam mengaku Pemilu tahun banyak melihat kecurangan hingga dia saat ini berketatapan hati untuk melawan apapun hasil yang merugikan pasangan Prabowo-Sandi.

"Dulu dia menang curang kita mengalah. Tapi kalau mau dua kali main curang, saya akan bilang.. “saya akan lawaan!” tulisnya dalam cuitannya di Twitter @cumarachel, Jumat (19/4/2019).

Rachel mengungkapkan bahwa kali ini akan melawan apapaun bentuk kecurangan senada seperti apa yang disampaikan calon Presidennya Prabowo Subianto.

Menurut politisi Gerindra ini berbagai kecurangan itu ada di mana-mana dan sudah sangat kasat mata sehingga menggerus jumlah suara.

“Kecurangan dimana-mana. Telanjang didepan mata. #ShameOnYou,” katanya lagi.

Ia menyebut akan melawan agar kekalahan kedua kalinya Prabowo menjadi presiden tidak terjadi.

Prabowo sebelumnya tidak percaya dengan hitung cepat dari beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf.

Postingan Rachel Maryam dalam akun Twitternya
Postingan Rachel Maryam dalam akun Twitternya (Twitter/@cumarachel)

Dia menilai kalau lembaga survei tersebut merupakan pesanan, hingga tidak dapat menjadi rujukan.

Prabowo juga menegaskan kepada para pendukungnya untuk tidak mempercayai hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang dinilai dipakai untuk menggiring opini kalau pihaknya telah kalah.

"Saya tegaskan pada rakyat Indonesia. Ada lembaga survei tertentu yang diketahui memang sudah kerja untuk satu pihak. Untuk menggiring opini seolah-oleh kita kalah," kata Prabowo.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved