Sudah Kantongi 94 Ribu Suara di Dapil Sumut II, Sihar Sitorus Tunggu Data Real Count 100 Persen

Sihar Sitorus mendapat perolehan suara hingga 94 ribu suara di 19 kabupaten/kota yang ada di Dapil Sumut II.

Sudah Kantongi 94 Ribu Suara di Dapil Sumut II, Sihar Sitorus Tunggu Data Real Count 100 Persen
TRIBUN MEDAN/Ist
Sihar P Sitorus, Calon Legislatif PDI Perjuangan dari Dapil Sumut 2 memberikan hak pilihnya di kampung halamannya, Desa Parsambilan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir. 

TRIBUN, TARUTUNG - Sihar P Sitorus, Calon Legislatif PDI Perjuangan dari Dapil Sumut 2 memberikan hak pilihnya di kampung halamannya, Desa Parsambilan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir.

Usai memilih Sihar Sitorus pun meninjau beberapa TPS di daerah Toba Samosir dan Tapanuli Utara, dan melakukan pemantauan perolehan suaranya di Posko Pemenangan Sihar Sitorus di Tarutung.

Tim Pemenangan yang dibentuk Sihar Sitorus hingga ke jenjang TPS pun membuat laporan secara real count tentang perolehan suara partai, presiden dan terkhusus suara yang diperolehnya.

Dari data real count yang terkumpul hingga Kamis pagi, Sihar Sitorus mendapat perolehan suara hingga 94 ribu suara di 19 kabupaten/kota yang ada di Dapil Sumut II.

Data ini masih terkumpul dari 50 persen TPS yang ad di Dapil Sumut II.

"Tim Sihar Sitorus tetap mengkawal perolehan suara. Data real count dari tim kami di lapangan adah data valid. Jadi jangan coba-coba mempermainkan hasil suara yang sudah diberikan oleh masyarakat," ujar Sarluhut Napitupulu, Sekretaris Tim Pemenangan Sihar Sitorus, Kamis (18/4/2019)

Sementara Sihar Sitorus menyampaikan bahwa dia masih terus menunggu data real count hingga 100 persen, dan berharap data-data yang masuk lebih besar dari yang sudah terkumpul demi kemenangan PDI Perjuangan di Dapil Sumut II.

"Terima kasih kepada pemilih yang sudah datang ke TPS, untuk memberikan pilihanya kepada PDI Perjuangan terkhusus buat Sihar Sitorus. Hasil suara ini adalah amanah untuk memperjuangkan rakyat," ujarnya.

Sihar pun menyampaikan bahwa pesta demokrasi telah berjalan dengan baik, dimana masyarakat aman dan nyaman saat menyalurkan hak pilihnya, dan saat ini adalah kembali ke aktivitas sehari-hari.

"Kita akan kembali menjalani kehidupan seperti biasa. Mungkin beda pilihan di TPS, tapi ke depan kita harus bersatu membangun bangsa dan negara ini, mari bersatu," ajak Sihar Sitorus.

(jun/tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved