Mundur Karena Jokowi Kalah di Madina, Bupati Madina: Jangankan Jabatan, Nyawapun Siap Saya Korbankan

Surat yang diajukannya tersebut pun langsung viral di Media Sosial dan menjadi perbincangan warga. Apalagi alasan mundurnya terkait pilpres.

Mundur Karena Jokowi Kalah di Madina, Bupati Madina: Jangankan Jabatan, Nyawapun Siap Saya Korbankan
TRIBUN MEDAN
Sutrisno Pangaribuan bersama Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution. 

TRIBUN-MEDAN.com-Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Haris Nasution mengajukan surat permohonan mundur sebagai bupati kepada Presiden Jokowi.

Surat yang diajukannya tersebut pun langsung viral di Media Sosial dan menjadi perbincangan warga. Apalagi alasan mundurnya terkait pilpres.

Berikut isi lengkap surat pengunduran diri Dahlan yang beredar;

Dengan hormat, kami maklumkan kepada Bapak bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 di Mandailing Natal Sumatera Utara berjalan lancar, aman, dan terkendali.

Namun, hasilnya sangat mengecewakan dan tidak seperti yang diharapkan.

Perlu kiranya kami sampaikan kepada Bapak dalam 3 (tiga) tahun terakhir pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal cukup signifikan antara lain, Pelabuhan Palimbungan, Pembangunan Rumah Sakit, lanjutan Pembangunan Jalan Lintas Pantai Barat, Rencana Pembangunan Bandar Udara Bukit Malintang, Rencana Pembangunan kembali Pasar Baru Panyabungan setelah terbakar pada bulan Syawan yang lalu dan lain-lain.

Perlu kiranya kami tambahkan, walaupun kami nantinya tidak menjabat lagi sebagai Bupati, namun kami tetap Setia kepada Bapak dan kami berjanji siap membantu Bapak sepenuhnya manakala diperlukan.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian Bapak diucapkan terima kasih. Kami mendoakan kiranya Allah SWT selalu melindungi Bapak dan memberikan kekuatan dapat mempersembahkan kemajuan untuk Republik Indonesia Amin.

Beredar surat pengunduran diri Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan Hasan Nasution.
Beredar surat pengunduran diri Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan Hasan Nasution. (Ist)

Surat yang beredar ini pun dibenarkan oleh Dahlan Haris Nasution melalui video yang beredar di berbagai media sosial.

“Memang benar, saya sudah tandatangani surat yang kita ajukan pada presiden. Tapi yang perlu saya sampaikan, pak presiden tidak menyetujui surat pengunduran diri saya tersebut.”

Halaman
1234
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved