PPLP Sumut Pasang Target Minimal 2 Medali Emas di Kejurnas Babel, Kirim 16 Utusan Terbaik

Ada 16 atlet yang akan dikirimkan meliputi nomor lempar, lari, dan tolak peluru yang masuk dalam Cabang olahraga atletik.

PPLP Sumut Pasang Target Minimal 2 Medali Emas di Kejurnas Babel, Kirim 16 Utusan Terbaik
Tribun Medan/Chandra Simarmata
PPLP Sumut Pasang Target Minimal 2 Medali Emas di Kejurnas Babel, Kirim 16 Utusan Terbaik. Jabuhal Simamora, Kasi Pembinaan dan Pengasuhan PPLP/UPT Kebakatan Olahraga saat di temui di PPLP Sumut. Tribun Medan/Chandra 

PPLP Sumut Pasang Target Minimal 2 Medali Emas Kejurnas di Babel, Kirim 16 Utusan Terbaik

TRIBUN-MEDAN.com- Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) atau UPT Kebakatan Olahraga Sumut tengah bersiap mengikuti kejurnas Cabor atletik antar PPLP/PPLPD yang akan dihelat pada tanggal 27 April-1 Mei di Bangka-Belitung.

Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan dan Pengasuhan PPLP/UPT Kebakatan Olahraga Jabuhal Simamora mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan para atletnya yang akan berlaga di Kejurnas tersebut.

Ada 16 atlet yang akan dikirimkan meliputi nomor lempar, lari, dan tolak peluru yang masuk dalam Cabang olahraga atletik.

Keenam belas atlet tersebut adalah Rezi Panjaitan, Dandi Perangin-angin, Fuja Jumedi Zein, Devan Rindika, M Ridho Saragih, Rustika Sibagariang, Sindy Elpiani Br Sembiring.

Kemudian Iga Mawarni Br Tarigan, Siti Asikin, Johardiansyah, Jamaica Santo Pardede, Shella Azizah, Halimahtussakdiah, Riscan Mass, Nella Agustin, dan Bagas Simanjuntak.

"Saat ini kita sudah melakukan persiapan dalam rangka menuju ke sana melalui latihan intensif setiap pagi dan sore," ujarnya,

Jabuhal menambahkan pada Kejurnas antar PPLP/PPLPD tahun ini, pihaknya berharap Sumut dapat memperoleh hasil yang lebih bagus dibanding tahun sebelumnya.

Kapolres Nias Jatuh Sakit Akibat Kelelahan Pantau Pemilu 2019 : Jiwa Raga Saya Berikan demi Keamanan

Dua Pekan, Polda Sumut Gagalkan Peredaran Sabusabu Senilai Rp6Miliar

Habib Rizieq Shihab Blak-blakan Kecewa Pada Prabowo Karena Tolak Lakukan People Power

Jika sebelumnya Sumut mampu meraih satu medali perak dan dua perunggu, tahun ini pihaknya menargetkan bisa mendulang minimal dua medali emas dari nomor Lari jarak menengah dan lempar lembing.

"Target medali emas dari si Rustika Sibagariang dan Riscan. Minimal juga bisa melampaui target-target waktu yang ditentukan pelatih. Dan untuk tahun ini kita berharap itu bisa dipertahankan atau bisa lebih lagi," terangnya.

Henry Panjaitan, DPO Kejaksaan 11 Tahun Berhasil Ditangkap, Kerap Berpindah Kota hingga Ganti Nama

Cuma Pelengkap Kuota Caleg Perempuan, Istri Caleg yang Nyaris Jual Ginjal Juga Lolos ke DPRD

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved