Advertorial

CitraLand Gama City Bawa Atmosfer Singapura ke Kota Medan

Singapura memang menjadi salah satu kota metropolitan dunia yang sering dikunjungi orang. Kini tak perlu jauh-jauh ke Singapura

CitraLand Gama City Bawa Atmosfer Singapura ke Kota Medan
TRIBUN MEDAN/HO
Main Gate CitraLand Gama City 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Singapura memang menjadi salah satu kota metropolitan dunia yang sering dikunjungi orang. Kini tak perlu jauh-jauh ke Singapura, Anda bisa mendapatkan suasana Singapura setiap hari jika anda memilih hunian di CitraLand Gama City The Singapore of Medan.

"Singapura terkenal sebagai sebuah negara kecil tapi membawa konsep clear, green, modern. Kita tahu Singapura ini sangat bersih, displin terhadap kebersihan, dan modern sekali," ujar Manager Marketing CitraLand Gama City Medan, Terry Johannes.

Residential Gate
Residential Gate (TRIBUN MEDAN/HO)

Konsep ini jugalah yang dihadirkan oleh CitraLand Gama City. Mengusung tagline The Singapore of Medan, ada bebapa landmark Singapura yang juga dihadirkan di perumahan ini.

"Kita menghadirkan Orchard Road, Fountain of Wealth, Marlion Statue, dan Fullerton Gate. Kita buat sama persis seperti yang ada di Singapura," katanya.

Kawasan Orchard Road didesain sedemikian rupa dimana terdapat pedestrian untuk pejalan kaki dan olahraga seperti yang ada di Singapura. Ada pula Suntec City di bundaran tahap satu ke tahap dua yang diberi nama Fountain of Wealth.

Gate Ruko
Gate Ruko (TRIBUN MEDAN/HO)

"Serta nantinya juga akan ada Patung Merlion yang memang sudah menjadi ikon Singapura," imbuhnya

Perumahan CitraLand Gama City ini berlokasi strategis dan sangat prospektif, tepatnya di Jalan Boulevard Barat Raya Kav. 01, Medan. Aksesbilitas mudah, hanya satu menit dari pintu exit toll bandar Selamat. Perumahan ini dapat ditempuh 15 menit menuju pusat Kota Medan dan 30 menit ke Bandara Kualanamu.

"Lokasi yang sangat strategis ini sangat potensial untuk menjadi aktivitas dan landmark baru Kota Medan. Berada di arah perkembangan Kota Medan baru yang pertumbuhannya sangat pesat, kawasan ini menjanjikan new lifestyle lavel dan keuntungan investasi yang signifikan dalam waktu singkat," ujarnya.

Patung Interpreneur
Patung Interpreneur (TRIBUN MEDAN/HO)

Terry menjelaskan CitraLand Gama City The Singapore of Medan merupakan salah satu dari 102 produk residensial Ciputra Group dengan konsep kota mandiri sejak tahun 2013.

"CitraLand Gama City akan menjadi kota mandiri prestisius pertama yang mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, pasar modern dan waterpark," katanya.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved