Kadispora: Kejuaran MIS Open 2019 akan Diikuti 400 Peserta dari Mancanegara

Kejuaraan Indonesia Roller Skate Series II Medan Inline Skate (MIS) Open 2019 yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Dzulmi Eldin akan dilaksanakan

Kadispora: Kejuaran MIS Open 2019 akan Diikuti 400 Peserta dari Mancanegara
Tribun Medan / HO
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan Marah Husin Lubis memimpin rapat dalam membahas Kejuaraan Indonesia Roller Skate Series II Medan Inline Skate (MIS) Open 2019 yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Dzulmi Eldin akan dilaksanakan di Lapangan Cadika Johor pada 26 sampai 28 April mendatang. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Kejuaraan Indonesia Roller Skate Series II Medan Inline Skate (MIS) Open 2019 yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Dzulmi Eldin akan dilaksanakan di Lapangan Cadika Johor pada 26 sampai 28 April mendatang.

Sejauh ini persiapan event bertaraf internasional itu telah rampung 95 persen. Direncanakan, MIS Open 2019 akan dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi. Demikian terungkap dalam rapat akhir persiapan MIS Open 2019 di Balai Kota Medan, Selasa (23/4/2019).

Wali Kota Medan diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan Marah Husin Lubis yang memimpin rapat, berharap agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait harus terus bekerja sama dan bekerja keras hingga akhirnya kejuaraan sepatu roda itu berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

 “Sejauh ini persiapan sudah mencapai 95 persen dan OPD terkait sudah bekerja dengan semaksimal mungkin. Saya harap kita terus solid dan bekerja keras agar pelaksanaan MIS Open 2019 ini berjalan sukses dan lancar mengingat event ini akan dibuka langsung Menpora RI,” kata Marah Husin.

Dikatakan Marah Husin, MIS Open 2019 akan diikuti sebanyak 400 atlet sepatu roda baik dari dalam maupun luar negeri seperti India, Taipei, Hongkong, Singapura, Malaysia, Philipina, New Zealand serta Thailand. Tidak hanya memperebutkan Piala Wali Kota, MIS Open 2019 juga yang akan memperebutkan Piala Danlanud Soewondo.

Melalui event berskala internasional ini bilang Marah Husin, Kota Medan sebagai tuan rumah tentunya sangat bangga karena dapat menyelenggarakan event besar tersebut. Sebab, Kota Medan nantinya akan kedatangan banyak peserta baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan begitu para peserta akan mengetahui lebih jauh tentang Kota Medan.

 “Dengan momentum ini, kita dapat menunjukan  kualitas yang dimiliki Kota Medan sebagai salah satu  kota dengan memiliki objek wisata bersejarah. Oleh karenanya melalui MIS Open 2019. Kita harapkan dapat  mempromosikan Kota Medan sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi,” harapnya.

Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved