Studio di Thamrin Plaza Full, Warga Antusias Nonton Film Avenger Endgame

Rudy mengatakan untuk jam operasional Bioskop XXI Thamrin Plaza buka seperti biasanya jam operasional.

Studio di Thamrin Plaza Full, Warga Antusias Nonton Film Avenger Endgame
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Suasana pengunjung saat membeli tiket di Bioskop XXI Thamrin Plaza, Medan. Antusias penonton Film Avenger Endgame di Thamrin Plaza sangat bagus, studio full semua. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Film Avenger Endgame resmi tayang perdana di Indonesia hari ini (24/4/2019). Perputaran film ini juga hadir di Bioskop XXI Thamrin Plaza, Medan.

"Antusias penonton Film Avenger Endgame di Thamrin Plaza sangat bagus, studio full semua. Penonton sudah banyak memesan melalui aplikasi online untuk tiket bioskop permintaan tiket sangat tinggi, H-2 studio sudah full book," ujar Asst. Marketing Communication Manager, PT Supra Uniland Utama, Rudy Kurniawan, Rabu (24/4/2019).

Rudy mengatakan untuk jam operasional Bioskop XXI Thamrin Plaza buka seperti biasanya jam operasional.

"Kita tetap seperti biasa jam operasional. Tanggapan saya mengenai Film Avengers Endgame ini sangat bagus dan menarik. Film ini memberikan efek positive untuk anak-anak muda,"ucapnya.

Ia menjelaskan film ini melanjutkan film avengers infinity war sebelum nya. Setelah Thanos memusnahkan setengah populasi manusia di bumi ini. Para Hero avengers yang masih hidup bertugas untuk mengembalikan tatanan dunia.

"Film ini ada Captain Marvelnya loh, sebagai hero Marvel avengers yang baru. Filmnya keren banget, efek gambar dan soundnya juga sangat creative. Nilai positive yang bisa kita ambil dari film ini adalah ketika sedang dihadapi masalah besar, team work harus tetap bersama-sama menghadapi masalah tersebut,"ungkapnya.

Film Avenger Endgame ini dapat ditonton mulai dari usia 13 tahun keatas. Untuk harga tiket Bioskop XXI Thamrin Plaza saat weekday dibanderol Rp 35 ribu dan saat weekend senilai Rp 50 ribu.

"Untuk seat sampai Hari Minggu ini tinggal seat front row saja yang masi available. Jadi bagi teman-teman yang ingin nonton Film Avenger Endgame harus cepat dipesan tiketnya. Harapan kedepannya industri film Di Indonesia juga bisa mengambil sisi positif dari kreativitas efek sound dan film Avengers ini , sehingga film-film Indonesia juga bisa Go International seperti film avengers yang sudah diakui dunia perfilman,"kata Rudy.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved