Advertorial

Cluster Terbaru dari CitraLand Gama City

CitraLand Gama City kini menghadirkan tiga cluster terbaru di tahap kedua yaitu cluster Raffles Place, Dempsey Hill, dan Fullerton.

Cluster Terbaru dari CitraLand Gama City
TRIBUN MEDAN/HO
CitraLand Gama City 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - CitraLand Gama City kini menghadirkan tiga cluster terbaru di tahap kedua yaitu cluster Raffles Place, Dempsey Hill, dan Fullerton. CitraLand Gama City Medan merupakan distrik kedua dari Ciputra Group dengan mengusung atmosfer "The Singapore of Medan".

Hunian ini diharapkan akan menjadi kota mandiri prestisius pertama yang mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, dan water park.

"Saat ini kita buka yaitu cluster raffles place dan fullerton. Sedangkan dempsey hill kita masih siapkan lahannya," ujar Manager Marketing CitraLand Gama City Medan, Terry Johannes.

Cluster raffles place ini menawarkan rumah bergaya arsitektur klasik di tengah lingkungan hijau dan memiliki danau. Cluster raffles place terbatas hanya 155 unit.

"Di Cluster raffles place ini kita memiliki rumah dengan tipe Hopeland degan lebar 15, Westly dengan lebar 12, Lexington dengan lebar 10, Beaumont dengan lebar 9, dan Arlington dengan lebar 8. Sedangkan untuk panjang mulai dari 18 sampai dengan 25," katanya.

Ia mengatakan khusus untuk bagian sudut akan dipasarkan dalam bentuk kavling sudut. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi customer yang ingin lebih leluasa dalam membangun rumahnya.

Selain itu ada cluster fullerton. Cluster ini merupakan kawasan kavling premium yang dikelilingi oleh danau.  Cluster ini menawarkan 48 unit kavling bernuansa resort di tengah pulau yang dikelilingi danau tematik seluas dua hektare dengan lingkungan yang prestisius, exclusive dan sistem keamanan 24 jam. 

"Konsepnya kavling semua, dikelilingi danau dengan sebuah gate yang sangat megah. Jadi customer membeli kavling di cluster ini memang sangat premium sekali," katanya.

Terry mengatakan, di Medan cluster seperti Fullerton ini hanya ada di CitraLand Gama City. "Kavling ini kita jual dengan lebar 15 dan panjang 25 sampai panjang 27," katanya.

CitraLand Gama City ini dibangun diatas tanah 211 hektare yang terbagi empat kuadran. Khusus tahap kedua ini dibangun diatas lahan 61 hektare.

Dalam hal target pasar, Terry mengatakan, pihaknya membidik kalangan menengah keatas. Pihaknya juga memanfaatkan media sosial untuk memasarkan perumahan ini. Selain itu, pameran properti di berbagai mal pun selalu dihadirkan untuk calon konsumen.

"Kawasan superblok ini akan menjadi shopping dan lifestyle icon terbaru di Kota Medan. Meski dipenuhi dengan fasilitas modern, CitraLand Gama City tetap mengusung tema hunian yang berbasis Internasional Resort, dimana akan tercipta suasana bersih, hijau, modern, dan sustainable," katanya.

Terry mengatakan satu unit rumah di Perumahan CitraLand Gama City ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,1 Miliar. Untuk booking fee dikenakan biaya Rp 20 juta dan Down payment (DP) senilai 20 persen dari harga jual.

"Cara pembayaran ada tiga yaitu cash keras, cash bertahap, dan KPR. Ada beberapa tipe rumah tertentu yang bisa cicilan 24 kali, kita bisa semua bank," katanya. (cr18)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved