Advertorial

Berencana Menikah, Yuk Kunjungi Booth Aryaduta Medan

Pernikahan adalah sebuah momen di mana setiap pasangan mengucapkan janji untuk hidup bersama yang dilakukan sekali seumur hidup.

Berencana Menikah, Yuk Kunjungi Booth Aryaduta Medan
TRIBUN MEDAN/HO
Wedding Expo Aryaduta Medan 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN (2/5/2019) - Pernikahan adalah sebuah momen di mana setiap pasangan mengucapkan janji untuk hidup bersama yang dilakukan sekali seumur hidup. Tidak lengkap rasanya momen bahagia ini apabila tidak dirayakan dengan orang–orang yang ada di sekitar kita. Tak jarang banyak pasangan yang menginginkan momen spesial ini menjadi sangat istimewa.

Untuk mewujudkan momen ini biasanya perlu perencanaan. Mulai dari gedung pernikahan, pakaian pernikahan, foto pra-pernikahan, dekorasi pernikahan, dsb.  

Jika Anda dan kekasih termasuk pasangan yang tengah mempersiapkan pernikahan, Aryaduta Medan akan ikut serta dalam Wedding Expo yang diselenggarakan di Ardent Point Jl. S Parman No. 213 pada tanggal 2 - 5 Mei 2019.

“Wedding Expo kali ini sangat spesial. Karena banyak penawaran yang akan kami berikan khusus untuk para tamu selama pameran di Ardent Point. Di antaranya Honeymoon di Aryaduta Bali, Free 2 stall, Cashback, door prize beberapa voucher menginap dan masih banyak lagi sehingga pameran ini sayang untuk dilewatkan”, ujar Ibu Rosnani, Director Sales & Marketing (2/5/2019).

Aryaduta Medan menawarkan Paket Pernikahan Multi Etnis di antaranya Ananda, Amore dan Adore. Harga yang ditawarkan mulai dari IDR 135.000 nett/orang sampai dengan harga IDR 3.288.000 nett/meja. Harga tersebut sudah termasuk pemakaian gedung, makanan, Wedding Cake, Food tasting, kamar untuk pengantin hingga tempat untuk foto pre-wedding di area hotel.

Selama pameran berlangsung calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan penambahan 2 stall makanan gratis apabila ingin membawa makanan dari luar, gratis 2 meja (20 orang) untuk paket Adore, gratis 4 botol wine dan dapatkan penambahan gratis hingga 50 undangan untuk paket Ananda.

Bukan hanya itu para calon pengantin dapat menikmati Honeymoon di Aryaduta Bali, Free ruangan untuk Akad atau Tea Pai dan Aryaduta juga akan membagikan voucher–voucher menarik yaitu menginap di kamar Suite Aryaduta Medan, 3 hari 2 malam di Aryaduta Kuta Bali dan penawaran menarik lainnya yang akan diberikan kepada calon pengantin sampai dengan 5 Mei 2019 (syarat dan ketentuan berlaku).

“Untuk para calon pengantin segera kunjungi Booth Aryaduta Medan di Ardent Point dan pilih paket pernikahan yang sesuai dengan budget kamu. Jangan khawatir kami akan membantu para calon pengantin kami dalam mewujudkan pernikahan impian menjadi lebih mudah juga akan membantu para calon pengantin kami apabila membutuhkan vendor–vendor untuk acara pernikahan yang sesuai dengan budget calon pengantin karena kami juga memiliki kerjasama dengan beberapa vendor ternama kota Medan”, ucap Nurul Public Relations Aryaduta Medan.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved