Pulang ke Medan, Pentolan Mamamia dan Presenter Silet Ini Cerita Sedang Kuliah S2

Maria Calista adalah juara Mama Show Jilid 2 yang bertepatan saat ini sedang pulang kampung ke Medan.

Pulang ke Medan, Pentolan Mamamia dan Presenter Silet Ini Cerita Sedang Kuliah S2
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Maria Calista Pasaribu sebelum mengisi acara peresmian Lima Rooftop Bar, Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi penggemar ajang kompetisi bernyanyi Mamamia Show Indosiar tahun 2018 pastilah sudah mengenal siapa juaranya, Maria Calista Pasaribu.

Maria Calista adalah juara Mama Show Jilid 2 yang bertepatan saat ini sedang pulang kampung ke Medan.

Ditemui Tribun Medan, Kamis (2/5/2019) penyanyi cantik berkulit sawo matang ini membeberkan bahwa tengah sibuk menggeluti dunia tarik suara sembari menjalankan pendidikan S2-nya.

"Kuliah juga, baru selesai S1, dan lagi ngejalani S2 juga di Universitas Bunda Mulia ngambil Public Relation. Jadi nyanyi kuliah, nyanyi kuliah," ujarnya sembari tersenyum saat mengisi acara grand launching Lima Rooftop Bar bersama penyanyi lainnya, Agatha Suci.

Maria yang datang ditemani sang bunda menceritakan akan mengeluarkan single untuk soundtrack film nasional dalam waktu dekat. Namun disinggung, apa judul film dan lagunya, Maria mengaku belum menyebutkan namanya.

"Akan ada singel sekaligus soundtrack film juga. Genre lagunya sesuai aku ya, Pop. Tanggal 9 Mei 2019 ini rekaman. Judulnya masih belum tahu tergantung penulisnya nanti gimana," ujar wanita kelahiran 1992 ini.

Namun Maria membocorkan bahwa sountrack film yang ia nyanyikan nantinya merupakan film nasional bernuansa daerah Jawa. "Filmnya ngangkat daerah Banyuwangi," sambungnya.

Maria mengatakan saat ini belum tertarik terjun di kancah sinetron. Jika boleh memilih, ia mengaku ingin tampil di film karena menganggap peran di film lebih mendalam dibanding sinetron.

"Presenter kan udah pernah di (Infotainment) Silet. Kalau sinetron sih belum ya. Sinetron itu kan biasanya kehidupan sehari-hari. Karakternya udah tau ya. Kalau di film itu kan lebih dalam karakternya, apalagi saya sempat main-main teater jadi mungkin lebih dapet," katanya.

Lantaran kesibukannya, Maria mengaku tidak punya waktu banyak untuk bertemu keluarganya di Medan. Kepulangannya pun dikarenakan pekerjaan.

"Enggak bisa lama-lama di sini. Meski harus balik lagi," ujarnya aktris bermarga Pasaribu ini.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved