Pintu Mobil Dinasnya Dibukakan Zainuddin Mars, Wabup Deliserdang Yusuf Siregar Gugup

Karena sudah terlanjur dibukakan pintunya kemudian Yusuf dan istri pun masuk karena diketahuinya juga bahwa setelah barisan mobilnya ada mobil

Pintu Mobil Dinasnya Dibukakan Zainuddin Mars, Wabup Deliserdang Yusuf Siregar Gugup
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Mantan Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars membukakan pintu mobil untuk Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar, Jumat (3/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar sempat gugup ketika pintu mobil dinasnya dibukakan oleh mantan Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars di kantor DPRD Deliserdang, Jumat (3/5/2019).

Saat itu baru saja selesai dilaksanakan paripurna penyampaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati untuk masa bakti 2019-2024 pasca dilantik oleh Gubernur beberapa waktu lalu.

Maklum sebelum menjabat Wakil Bupati, Yusuf merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Zainuddin Mars adalah pimpinannya.

Usai Bupati Ashari meninggalkan gedung DPRD Deliserdang, Zainuddin Mars pun sempat bercanda kepada Yusuf.

Candaan bisa terjadi lantaran pihak Protokoler telah menyusun barisan mobil para pejabat sesuai jabatannya.

Yusuf pun sempat protes kepada pihak protokoler mengapa mobilnya yang ditempatkan di posisi kedua barisan setelah mobil Bupati. Ia mengaku kurang enak karena seharusnya mobil Zainuddin lah yang pantas diposisi kedua.

Protes yang disampaikan oleh Yusuf ini pun sempat dijawab oleh Kabag Tata Usaha Pimpinan (Tupin), Ari Mulyawan. Saat itu Ari menyebut ini merupakan bagian dari protap.

Karena posisi mobil Yusuf sudah berada di depannya, Zainuddin pun secara reflek membukakan pintu mobil untuk Yusuf. Saat itu Yusuf pun tampak semakin gugup.

"Sini biar saya bukankan pintu dulu untuk pak Wakil Bupati. Tak apalah saya yang buka,"kata Zainuddin yang saat ini sudah menjabat Komisaris Utama PT Bhineka Perkasa Jaya yang merupakan BUMD Deliserdang.

Perlakuan Zainuddin itupun membuat Yusuf dan istri merasa enggak enak. Karena sudah terlanjur dibukakan pintunya kemudian Yusuf dan istri pun masuk karena diketahuinya juga bahwa setelah barisan mobilnya ada mobil Zainuddin. Sebelum masuk, Yusuf dan Zainuddin pun sempat bersalaman.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved