Gurning Masih Terkendala Jadwal TC PSMS yang Belum Juga Dimulai

Ya sampai sekarang belum tahu juga jadwal TC nya kapan bisa dimulai. Kalau saya berharap secepatnya.

Gurning Masih Terkendala Jadwal TC PSMS yang Belum Juga Dimulai
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning masih mengeluhkan jadwal Traning Centre (TC) atau pemusatan latihan yang saat ini belum juga dimulai.

Pada waktu persiapan mereka kurang lebih sekitar satu bulan lebih sebelum kick off Liga 2.

Manajemen PSMS belum memberikan kabar terbaru terkait jadwal pemusatan latihan kapan dimulai. Sehingga Gurning hanya bersikap menunggu saja kejelasan dari Manajemen.

"Ya sampai sekarang belum tahu juga jadwal TC nya kapan bisa dimulai. Kalau saya berharap secepatnya. Jika diminta hari ini, langsung saya berikan program latihan," ujarnya di Kebun Bunga, Rabu (8/5/2019).

Mantan Pelatih PSPS Pekanbaru ini menilai persiapan PSMS akan terkendala jika belum dimulainya pemusatan latihan. Apalagi kick off Liga 2 digelar usai Lebaran pada pertengah Juni mendatang.

Ia ingin menggenjot pemain dengan memberikan program latihan yang intens. Namun, jika ia memberikan program latihan yang intens, pemain tak terpenuhi asupan makanan dan gizi pemain.

"Kalau bisa sih saya ingin pemain ini cepat masuk TC. Karena percuma nanti saya genjot mereka dengan memberikan program latihan tapi asupan makanan mereka kurang. Jika sudah TC kan enak, makanan dan puding mereka disiapkan, jadi kami tidak khawator dengan kondisi fisik mereka," ucapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved