Latihan Perdana Bulan Ramadan, Pelatih PSMS Hanya Berikan Porsi Latihan Ringan

Hari ini latihannya ringan saja sekadar menjaga kebugaran pemain. Setelah ini baru program latihannya meningkat secara perlahan-lahan

Latihan Perdana Bulan Ramadan, Pelatih PSMS Hanya Berikan Porsi Latihan Ringan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS Medan kembali berlatih di markasnya Kebun Bunga, Rabu (8/5/2019) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning memberikan program latihan yang ringan kepada pemain saat menjalani latihan perdana pada Bulan Ramadan di Kebun Bunga, Rabu (8/5/2019) sore.

Gurning tak langsung menggenjot anak asuhnya.

Dalam latihan itu, ia hanya memberikan latihan ringan saja mengingat pemain tengah menjalani ibadah puasa. Apalagi mayoritas pemain PSMS beragama Islam.

"Hari ini latihannya ringan saja sekadar menjaga kebugaran pemain. Setelah ini baru program latihannya meningkat secara perlahan-lahan," ujarnya usai memimpin latihan di Kebun Bunga.

Sejatinya Gurning ingin pemainnya menjalani pemusatan latihan. Sebab, ia ingin Legimin dkk diberikan program latihan khusus untuk mematangkan tim sebelum berperang di Liga 2.

Mengingat belum dimulainya jadwal pemusatan latihan, ke depan ia hanya memberikan latihan ringan saja. Kemudian latihan akan ditutup dengan game internal.

"Ke depan latihannya ya masih begini-begini saja. Latihan ringan, kemudian game antar pemain. Karena pemain juga kan dalam keadaan puasa juga," ungkapnya.

Namun, Pelatih berusia 61 tahun ini akan menyiapkan agenda uji coba lagi selam Bulan Ramadan. "Uji coba nanti akan kami buat lagi, akan dicari lawannya. Karena kalau latihan-latihan begini saja, pemain kan jenuh juga nanti," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved