Skuat PSMS Medan Latihan Perdana di Bulan Ramadan, Lima Pemain Baru tak Bergabung

Abdurahman Gurning mengatakan mereka dipulangkan dulu. Kemudian akan dipanggil lagi tapi hanya beberapa saja.

Skuat PSMS Medan Latihan Perdana di Bulan Ramadan, Lima Pemain Baru tak Bergabung
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS Medan kembali berlatih di markasnya Kebun Bunga, Rabu (8/5/2019) sore.  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan kembali berlatih di markasnya Kebun Bunga, Rabu (8/5/2019) sore. 

Menjalani latihan perdana di Bulan Ramadan setelah libur selama dua hari.

Namun, saat latihan perdana itu, kelima pemain PSPS yang didatangkan itu tak terlihat saat latihan.

Tim asuhan Abdurahman Gurning ini masih diperkuat 17 pemain yang sudah dikontrak dan empat pemain yang masih seleksi statusnya.

Saat ditanyai kelima pemain itu, Pelatih PSMS Abdurahman Gurning mengatakan mereka dipulangkan dulu. Kemudian akan dipanggil lagi tapi hanya beberapa saja.

"Lima pemain itu masih kami pulangkan dulu. Nanti akan dipanggil lagi tapi hanya beberapa saja yang kami nilai layak," kata Gurning usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Rabu (8/5/2019).

Dari kelima pemain PSPS itu kemungkinan Gurning hanya memanggil dua atau tiga pemain saja. Pasalnya, ia sudah rapat dengan Tim Pelatih dan Manajemen untuk merekrut beberapa posisi. Namun, Gurning enggan membeberkan siapa saja namanya.

"Mungkin dua atau tiga orang saja. Belum bisa kami putuskan karena kemarin rapat ditunda. Jadi nanti Hari Senin mereka datang lagi dan yang datang itulah yang lolos seleksi," ucapnya.

Selain itu, Pelatih berlisensi A AFC ini belum bisa membeberkan siapa saja pemain lama yang akan dipulangkan. Mengingat dari hasil uji coba yang mereka gelar sebelum Bulan Puasa, ia akan melakukan evaluasi terhadap pemainnya.

Gurning harus menunggu rapat dengan Manajemen untuk menentukan pemain-pemain itu. Pasalnya, rapat menentukan pemain tersebut harusnya Senin (6/5/2019) kemarin, namun ditunda.

"Harusnya Senin kemarin ditentukan siapa pemain lama yang akan dicoret. Cuma karena rapat ditunda terus ya kami tunggu saja kelanjutan dari Manajemen. Setelah itu baru bisa kami putuskan siapa pemain yang bertahan dan dipulangkan," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved