Pererat Silahturahmi, Alfamidi Cabang Medan adakan Buka Puasa Bersama

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengadakan buka puasa bersama karyawan dan karyawati serta jajaran manajemen di Jalan M G Manurung, Kelurahan

Pererat Silahturahmi, Alfamidi Cabang Medan adakan Buka Puasa Bersama
Tribun Medan/HO
Pihak PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) memberikan santunan dan bantuan paket sembako pun diberikan kepada anak yatim piatu, yang berada di lingkungan XIV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengadakan buka puasa bersama karyawan dan karyawati serta jajaran manajemen di Jalan M G Manurung, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Buka puasa bersama ini juga dihadiri tamu dari kantor pusat PT Midi Utama Indonesia Tbk, yakni Operational General Manager Heru Sarwono, Director Merchandising Endang Mawarti dan General Service Manager Sartono, Rabu (8/5/2019).

Agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh keluarga besar Alfamidi dihadiri oleh sekitar 800 peserta, diantaranya berasal dari karyawan/ti baik yang bekerja di office, distrubution center (DC), dan kepala toko dari 202 toko Alfamidi di Regional Medan, Sumatera Utara. Tidak hanya iu pada kesempatan ini hadir juga para undangan baik dari unit business dan tentunya juga dari beberapa business partner Alfamidi, seperti B-Log.

Pembukaan acara bukber dilakukan dengan pemberian ulos, bagi tamu undangan dari Head office yang diberikan oleh manajemen Alfamidi Medan. Dengan diiringi tari khas Sumatera Utara, tarian tradisional tor-tor, yang dibawakan oleh tim Alfamidi Dancer yang merupakan karyawan/ti Alfamidi, baik dari toko dan office.

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengadakan buka puasa bersama karyawan dan karyawati serta jajaran manajemen di Jalan M G Manurung, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Buka puasa bersama ini juga dihadiri tamu dari kantor pusat PT Midi Utama Indonesia Tbk, yakni Operational General Manager Heru Sarwono, Director Merchandising Endang Mawarti dan General Service Manager Sartono, Rabu (8/5/2019).
PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengadakan buka puasa bersama karyawan dan karyawati serta jajaran manajemen di Jalan M G Manurung, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Buka puasa bersama ini juga dihadiri tamu dari kantor pusat PT Midi Utama Indonesia Tbk, yakni Operational General Manager Heru Sarwono, Director Merchandising Endang Mawarti dan General Service Manager Sartono, Rabu (8/5/2019). (Tribun Medan/HO)
PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengadakan buka puasa bersama karyawan dan karyawati serta jajaran manajemen di Jalan M G Manurung, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Buka puasa bersama ini juga dihadiri tamu dari kantor pusat PT Midi Utama Indonesia Tbk, yakni Operational General Manager Heru Sarwono, Director Merchandising Endang Mawarti dan General Service Manager Sartono, Rabu (8/5/2019)
PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengadakan buka puasa bersama karyawan dan karyawati serta jajaran manajemen di Jalan M G Manurung, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Buka puasa bersama ini juga dihadiri tamu dari kantor pusat PT Midi Utama Indonesia Tbk, yakni Operational General Manager Heru Sarwono, Director Merchandising Endang Mawarti dan General Service Manager Sartono, Rabu (8/5/2019) (Tribun Medan/HO)

Acara buka puasa bersama kali ini mengambil tema 'Dengan Semangat Ramadhan, Mari Kita Menjalankan Hal-hal Mendasar dengan Benar'. Acara dimulai sejak 16.30 Wib, dan diakhiri dengan do’a buka bersama yang dipimpin oleh usatd Garudi.

"Yuk, jaga kesehatan, jangan sampai sakit, karena bulan ini adalah bulan yang penuh dengan berkah, tetap semangat bekerja untuk mencapai target-target perusahaan,'' ucap Yudian Nur selaku branch Manager Alfamidi Medan.

Endang Mawarti, selaku Director Merchandising, dalam kesempatan kali ini juga menyampaikan, Alfamidi sangat peduli dengan karyawannya, sehingga dengan beberapa program insentif seperti IKT, harapannya agar teman-teman di toko dapat bekerja lebih baik lagi dan terus bersemangat.

Selain itu, ada juga apresiasi yang diberikan kepada anak karyawan yang berprestasi secara akademis di sekolah nya. Bantuan diberikan berupa dana beasiswa kepada anak karyawan terpilih, dimana sudah melalui proses penilaian oleh manajemen Alfamidi Medan.

Pemerian beasiswa kepada anak karyawan/ti yang berprestasi.
Pemerian beasiswa kepada anak karyawan/ti yang berprestasi. (Tribun Medan/HO)

Tak hanya karyawan, santunan dan bantuan paket sembako pun diberikan kepada anak yatim piatu, yang berada di lingkungan XIV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, yang sekaligus merupakan lokasi kantor cabang Alfamidi Medan. Sehingga Alfamidi juga dapat memberikan manfaat sosial bagi masyarakat sekitar.

Pihak PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) memberikan santunan dan bantuan paket sembako pun diberikan kepada anak yatim piatu, yang berada di lingkungan XIV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.
Pihak PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) memberikan santunan dan bantuan paket sembako pun diberikan kepada anak yatim piatu, yang berada di lingkungan XIV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. (Tribun Medan/HO)
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved