Anak Rumah Yatim Medan Belajar Menggambar Hena Sambil Menunggu Buka Puasa

Membantu sesama tidak melulu soal membagikan harta. Karena itu, Komunitas Hena Artis datang bersilaturahmi sambil mengajarkan menggambar hena.

Anak Rumah Yatim Medan Belajar Menggambar Hena Sambil Menunggu Buka Puasa
Tribun Medan/Alija Magribi
Kegiatan belajar menggambar hena di Rumah Yatim bersama Komunitas Hena Artis, Sabtu (11/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Puluhan anak-anak dari Rumah Yatim Cabang Medan mendapat kesempatan belajar membuat motif hena bunga sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan Komunitas Hena Artis, Sabtu (11/5/2019) sore. 

Ketua panitia Muthia Riska mengatakan, anggota Komunitas Hena Artis dari berbagai daerah hadir dalam acara buka bersama yang digelar di Rumah Yatim ini. 

"Jadi mereka ada yang berasal dari Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, semuanya menyempatkan kemari. Mereka ingin turut berbuka bersama dengan adik-adik yatim," jelas Muthia.

Menurutnya, membantu sesama tidak melulu soal membagikan harta. Karena itu, Komunitas Hena Artis datang bersilaturahmi sambil mengajarkan menggambar hena.

"Kan enggak selalu harus dengan harta makanya kita hadir coba dengan membagi ilmu yang kita punya. Barangkali ini bermanfaat untuk pengetahuan dan kegiatan mereka ke depan," tukasnya.

Sebanyak 25 anak-anak rumah yatim ikut hadir mengisi ngabuburit bersama Komunitas Hena Artis jelang berbuka puasa Ramadan 1440 Hijriyah. Selain berbuka puasa, anggota Komunitas Hena juga memberikan bingkisan berupa tempat makan dan minum serta sejumlah uang santunan. (cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved