Diculik dan Dianiaya, Polisi Masih Dalami Laporan Anggota DPRD Medan Boydo Panjaitan

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Diculik dan Dianiaya, Polisi Masih Dalami Laporan Anggota DPRD Medan Boydo Panjaitan
Tribun Medan
Kolase Junimart Girsang dan Boydo Panjaitan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pihak Polrestabes Medan dalam hal ini unit Reskrim masih mendalami laporan yang dibuat oleh Boydo Panjaitan pada Sabtu 11 Mei 2019.

Berdasarkan nomor laporan LP/1011/V/2019/SPKT RESTABES MEDAN Tanggal 11 Mei 2019, Boydo melaporkan Wing Zore Ketaren atas perkara penganiayaan yang dilakukan kepada dirinya pada Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

Dalam laporan polisi itu juga, Boydo mendapat penganiayaan di Jalan Flamboyan Raya (Lahan Kosong), Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan dan setelah itu dirinya membuat laporan ke Polrestabes Medan pada Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 23.31 WIB.

Terkait laporan ini, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Memang, katanya, laporan ini diterima mulai tanggal 10 Mei 2019, tapi, masih saja perlu melakukan pendalaman.

Mengenai apakah tubuh dan muka Boydo lebam-lebam saat diperiksa pihak Polrestabes Medan, Putu menerangkan, dirinya belum mengetahui hal itu.

Alasannya, sambung Putu, yang menerima laporan itu pihak SPKT. Jadi, sambungnya, pihaknya belum mengetahui apakah Boydo saat membuat laporan, wajahnya lebam atau tidak.

Begitupun, kata Putu, pihaknya akan serius menangani kasus penganiayaan yang diduga dialami oleh Boydo Panjaitan.

Wartawan Banyak yang Melihat

Anggota DPRD Medan Boydo Panjaitan dari Fraksi PDIP dikabarkan diculik oleh sejumlah orang pasca-menjadi saksi rakapitulasi suara di Hotel Grand Inna, Jumat (10/5/2019).

Halaman
123
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved