Pekan Depan, Skuat PSMS Agendakan Dua Uji Coba Di Antanya Hadapi Klub Sidikalang

mereka akan menjajal tim asal Sidikalng yakni Victory Dairi. Kemudian pada Hari Jumat tim yang mereka lawan masih dalam proses penjajakan.

Pekan Depan, Skuat PSMS Agendakan Dua Uji Coba Di Antanya Hadapi Klub Sidikalang
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (10/5/2019). Latihan terus di gelar, guna persiapan jelang Kick Off Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam pekan ini, Skuat PSMS Medan akan menjalani laga uji coba di Bulan Ramadan. 

Rencana ada dua kali uji coba mereka jalani pada Hari Rabu (15/5/2019) dan Jumat (17/5/2019).

Pada Hari Rabu, mereka akan menjajal tim asal Sidikalng yakni Victory Dairi. Kemudian pada Hari Jumat tim yang mereka lawan masih dalam proses penjajakan.

"Hari Rabu lawan Dairi kemudian lawan untuk Hari Jumat masih dicari. Nah untuk mainnya masih belum ditentukan apalah di Teladan apa Kebun Bunga. Besok akan diputuskan main di mana jadinya," ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, Minggu (12/5/2019).

Tim Pelatih sebelumnya sempat kesulitan mencari lawan di Bulan Ramadan. Tim-tim di Medan jarang ada yang berlatih saat Bulan Puasa. Namun, akhirnya mereka dapat satu lawan asal Sidikalang yang siap main di Medan.

"Memang sulit cari lawan di Bulan Puasa ini. Tim Dairi mungkin yang siap main makanya mereka mau main. Tinggal cari satu lawan lagi saja," ucapnya.

Agenda uji coba memang digencarkan Tim Pelatih demi mematangkan persiapan Legimin dkk sebelum kick off Liga 2 bergulir. Khususnya melatih mental bertanding para pemain.

Setelah menjalani beberapa uji coba, PSMS juga nantinya tak punya waktu lama libur menjelang memasuki Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, setelah Lebaran, pada 5 Juni mereka kembali berlatih.

Usai Lebaran, PSMS punya waktu sekitar dua minggu lagi melakukan persiapan. Setelah itu pertandingan sesungguhnya 15 Juni segera bergulir.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved