Manajemen PSMS Kontrak Empat Pemain, Total 21 Pemain yang Sudah Resmi Tanda Tangan

Dengan fanatisme atau profesional mereka yakin bisa bersaing. Kita lihat nanti, Masuk ke 4 besar dulu

Manajemen PSMS Kontrak Empat Pemain, Total 21 Pemain yang Sudah Resmi Tanda Tangan
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Empat pemain baru PSMS Medan bersama Kepala Pelatih Abdurahman Gurning, penanggungjawab klub Mulyadi Simatupang dan Sekum Julius Raja saat konferensi pers terkait kontrak pemain baru, Senin (13/5/2019) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan secara resmi mengumumkan telah mengontrak empat pemain tambahan untuk melengkapi skuat ayam Kinantan untuk mengarungi liga 2 musim ini, Senin malam (13/5/2019).

Keempat pemain yang juga berasal dari PSPS selection tersebut adalah Wahyu Sosilo (posisi gelandang bertahan), Afiful Huda (stoper), Ilham Fartoni (gelandang), dan Rendi Sahputra (sayap).

Penanggungjawab PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan dengan bergabungnya empat pemain lagi ke dalam skuat PSMS, total kini ada 21 pemain yang sudah resmi membukukan tandatangannya.

"Resmi 21 pemain. Artinya menambah kekuatan Kita (tim PSMS)," ujarnya.

Lebih lanjut kata Mulyadi, dengan bertambahnya 4 pemain tersebut, maka beberapa lini juga mendapat tambahan jumlah yang membuat pelatih memiliki lebih banyak pilihan nantinya.

Mulyadi pun optimistis dengan masuknya empat pemain itu akan menambah kekuatan skuat ayam kinantan dalam mengarungi liga dua musim ini yang rencananya akan dimulai bulan Juni.

"Kalau untuk bersaing optimistis. Dengan fanatisme atau profesional mereka yakin bisa bersaing. Kita liat nanti, Masuk ke 4 besar dulu," tandasnya.

Adapun 21 pemain yang sudah resmi mengikat kontrak dengan PSMS Medan adalah: Wira Satria, Guntur Pranata, Muhammad Tedi Alma, Muhammad Efendi, Yudha Rizky, Eki Fauzi, Natael Siringoringo.

Kemudian Egas Adasi, Dimas Sumantri, Andre Sitepu, Syaiful Ramadhan, Legimin Raharjo, Aidun Sastra, Bayu Tri Sanjaya, Doni Dio Hasibuan,  Tambun Naibaho, dan Aldino Herdianto. Dan yang terbaru Wahyu Sosilo, Afiful Huda, Ilham Fathoni, dan Rendi Sahputra.

Kembali Jalani Uji Coba

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved