Resmi Tanda Tangan Kontrak, Afiful Huda Siap Bela PSMS Sekuat Tenaga di Liga 2

Tak tanggung dirinya pun bertekad bisa kembali membawa PSMS Medan naik ke liga 1.

Resmi Tanda Tangan Kontrak, Afiful Huda Siap Bela PSMS Sekuat Tenaga di Liga 2
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Pemain PSMS Medan Afiful Huda (stoper). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain PSMS Medan Afiful Huda akhirnya resmi menandatangani kesepakatan kontrak Dengan manajemen PSMS Medan.

Pemain yang berposisi sebagai stoper ini pun mengaku lega dan siap membela PSMS sekuat tenaga untuk mengarungi liga 2 musim ini. Tak tanggung dirinya pun bertekad bisa kembali membawa PSMS Medan naik ke liga 1.

"Alhamdulillah lega. Targetnya bisa membawa kejayaan PSMS lagi dan mencapai kasta yang tertinggi. Ya memberikan semua kekuatan untuk PSMS. Memberikan yang terbaik lah untuk PSMS ini," ujarnya kepada Tribun Medan usai peresmian kontrak, Senin malam (15/5/2019).

Baca: Manajemen PSMS Kontrak Empat Pemain, Total 21 Pemain yang Sudah Resmi Tanda Tangan

Empat pemain baru PSMS Medan bersama Kepala Pelatih Abdurahman Gurning, penanggungjawab klub Mulyadi Simatupang dan Sekum Julius Raja saat konferensi pers terkait kontrak pemain baru, Senin (13/5/2019) malam.
Empat pemain baru PSMS Medan bersama Kepala Pelatih Abdurahman Gurning, penanggungjawab klub Mulyadi Simatupang dan Sekum Julius Raja saat konferensi pers terkait kontrak pemain baru, Senin (13/5/2019) malam. (TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA)

Secara pribadi, Afiful mengatakan ingin bisa masuk jadi pemain inti di skuat PSMS Medan. Karena itu dirinya juga akan terus meningkatkan permainannya agar bisa dilirik pelatih Abdurrahman Gurning.

Terkait persaingan antar pemain, pemain yang juga pernah memperkuat Persih Tembilahan Riau mengaku tetap optimistis bisa mendapatkan tempat dan waktu bermain di dalam pertandingan yang dilakoni skuat PSMS.

"Ya dengan latihan sungguh-sungguh lebih keras lagi, mengikuti instruksi pelatih," kata.

Lebih lanjut, Disinggung berapa nilai kontrak yang ditawarkan manajemen PSMS, Afiful enggan untuk membeberkannya. Namun secara keseluruhan dia mengaku cocok dengan nilai kontrak yang juga telah disetujuinya itu.

"Insya Allah, Sudah cocok," pungkas pemain muda kelahiran tahun 1991 ini.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved