Ramos Minta Madrid Datangkan Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar untuk Tandemnya

Terlempar dari ajang Liga Champions dan kalah bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol, membuat Los Blancos tanpa gelar pada musim 2018-2019

Ramos Minta Madrid Datangkan Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar untuk Tandemnya
twitter.com/FNR_Radio
Ramos Minta Madrid Datangkan Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar untuk Tandemnya. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, absen dalam partai babak 16 besar Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, 5 Maret 2019. 

Ramos Minta Madrid Datangkan Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar untuk Tandemnya

TRIBUN-MEDAN.com-Terancam kehilangan Raphael Varanemusim depan, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, telah meminta kepada sang pelatih untuk mendatangkan dua pemain belakang Liga Italia.

Real Madrid telah mengalami periode buruk sebelum Zinedine Zidane kembali ke Bernabeu.

Terlempar dari ajang Liga Champions dan kalah bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol, membuat Los Blancos tanpa gelar pada musim 2018-2019.

Kehadiran Zidane sebagai pengganti Santiago Solari diharapkan dapat membantu mengembalikan kejayaan klub.

Pelatih asal Prancis tersebut telah membuka wacana untuk melakukan perombakan skuat guna membentuk skuat yang lebih tangguh musim depan.

Namun, setelah wacana tersebut muncul, salah satu bek andalan mereka, Raphael Varane, telah mengkonfirmasikan diriya bakal meninggalkan Madrid.

Padahal, Raphael Varane merupakan salah satu palang pintu andalan Los Blancos dalam merengkuh gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut bersama Zidane.

Zidane sebenarnya telah mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan bek berusia 25 tahun itu.

Bukan hanya Zidane yang khawatir akan kehilangan Varane, Sergio Ramos pun juga enggan untuk mengambil tanggung jawab penuh di lini belakang sendirian.

Halaman
12
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved