Adabi Indonesia: Praktis! Memasak Ketupat Lontong Semudah Memasak Air

Memasuki bulan Ramadan tentunya suasana kebersamaan dan ibadah terasa semakin hangat, silaturahmi terjalin kembali

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Memasuki bulan Ramadan tentunya suasana kebersamaan dan ibadah terasa semakin hangat, silaturahmi terjalin kembali, segala bentuk kekurangan sirna dari permukaan.

Kreasi hidangan bervariasi ikut serta menyambut bulan suci, dan yang tidak pernah lepas kehadiran ketupat yang biasanya menghiasi suasana Idul Fitri nanti.

Baca: Adabi Indonesia: 7 Manfaat Sup Buntut Bagi Kesehatan

Eitsss… nanti dulu ini kan masih bulan Ramadan ketupatnya tahan dulu. Tapi tenang kita bisa juga makan ketupat dengan bentuk yang lebih mini dan pastinya sederhana dalam proses pembuatannya.

Ketupat Mini Adabi
Ketupat Mini Adabi (ist)

Ketupat Mini Adabi yang keren banget praktisnya, untuk hidangan berbuka puasa dan sahur di rumah atau saat sedang berkegiatan bersama teman-teman di suatu acara, di mana saja kalau ada ini bisa dengan mudahnya membuat ketupat.

Hanya dengan waktu 90 menit dan menggunakan panci rebus biasa atau rice cooker yang terisi air penuh untuk merendam ketupat mini.

Baca: Adabi Indonesia: Sederhana Itu, Ketika Bumbu Alami Penambah Cita Rasa Masakan Mudah Ditambahkan

Dalam satu kantong Ketupat Mini Adabi ini terdapat 30 bungkus nasi ketupat yg lucu bentuknya dan dari beras pilihan yang rasanya clean banget dengan tekstur jadi nasi yang halus dan padat. Adapun dalam proses merebusnya tidak usah khawatir dengan pembungkusnya, karena terbuat dari HDPE (High Density Polyethylene) yang tidak akan rusak saat direbus.

Jadi buat yang stay di kost, apartemen, atau sedang dalam aktivitas luar ruang yang mengutamakan kepraktisan dan kesehatan bisa mengkombinasikan Ketupat Mini Adabi ini dengan mie instan, atau yang lebih mantapnya lagi dengan Kari Ayam dan Kambing Adabi, wahh… luar biasa rasanya.

Kari Ayam dan Kambing Adabi
Kari Ayam dan Kambing Adabi (ist)

Ini layak dicoba di berbagai aktivitas seperti buka bersama teman-teman di kantor. Ini kreatif banget, dengan kualitas rasa yang sudah tidak diragukan lagi karena Adabi memiliki komitmen rasa dalam selera nusantara yang juga sangat mengutamakan kesehatan pada kualitas makanannya.

Baca: Adabi Indonesia: Kuliner Nusantara, Selera Timur Budaya Baik

Dahh… langsung aja dicari dan dibayarin tuh, buat lebaran atau mau dibuat langsung hari ini. Silahkan dapatkan produk Ketupat Mini Adabi nya dan Kari Ayam dan Kambing di supermarket, minimarket atau kedai warung terdekat, bahkan kalau mau cari di marketplace juga tersedia lho…

Hidangan Kombinasi Ketupat Mini Adabi saat Lebaran
Sajian Kombinasi Ketupat Mini Adabi untuk Lebaran (ist)
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved