APINDO dan Akulaku akan Gelar Bazar Murah di Pelataran Kantor Dispora Sumut, Turut Undang Mak Beti

Bazar murah yang dilaksanakan APINDO bersama dengan Dispora ini disponsori oleh salahsatu perusahaan e-commerce, Akulaku.

APINDO dan Akulaku akan Gelar Bazar Murah di Pelataran Kantor Dispora Sumut, Turut Undang Mak Beti
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Sesi Pressconference APINDO Sumut bersama Dispora Provinsi Sumatera Utara dan Akulaku dalam rencana pembukaan Bazar Murah di Eks Astaka MTQ Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) berencana menggelar bazar murah di pelataran Astaka MTQ - Gedung Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Jalan William Iskandar No. 9 Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Bazar tersebut hanya berlangsung selama empat hari dengan dukungan

Dijelaskan Wakil Ketua APINDO Sumut Brilian Moktar, Bazar murah yang dilaksanakan APINDO bersama dengan Dispora ini disponsori oleh perusahaan e-commerce, Akulaku.

Akulaku merupakan aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara.

Platform digital komersial ini telah terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik di Kemenkominfo dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan OJK.

Dijelaskan Brillian lagi, pagelaran empat hari tersebut dibuka mulai tanggal 18 Mei 2019 hingga 21 Mei 2019. Sehingga ia berharap masyarakat dapat hadir dan memanfaatkan pasar murah yang disediakan.

"Tema-nya THR, artinya T itu Tak Kasih, H-nya itu Hadiah dan R-nya itu Rezeki. Jadi jika ada lebih keuntungan dari Bazar ini pun diberikan lagi kepada yang membutuhkan karena Bazar ini bersifat amal. Barang-barangnya dijual murah. dan diselingi bagi-bagi sembako, tausiyah, artis dan sifatnya hiburan," ujarnya.

"Kita juga akan bagikan 200 paket sembako untuk anak yatim dan saudara kita yang dhuafa," sambungnya.

Brillian menambahkan suasana bazar mesti tetap dilaksanakan secara hikmat. Nuansa Bulan Ramadan tidak boleh hilang dari pagelaran pasar murah yang mengundang Usaha Kecil Menengah binaan APINDO sendiri.

Apalagi ditambahkannya, selain membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Ramadan maupun Idul Fitri 1440 Hijriyah. Pagelaran yang baru pertama kali dilaksanakan itu turut menguntungkan Bazar Binaan APINDO.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved