Rekapitulasi Kecamatan Percut Seituan Ditargetkan Rampung Hari Ini

Hingga pukul 14.40 WIB masih ada dua puluh TPS lagi yang belum selesai dihitung.

Rekapitulasi Kecamatan Percut Seituan Ditargetkan Rampung Hari Ini
Tribun Medan/Indra Gunawan
Komisioner KPU Deliserdang Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Syahrial Efenddy sedang memantau jalannya rekapitulasi Rabu, (15/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil Pemilu tahun 2019 tingkat Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang masih terus berlangsung di GOR Lubukpakam Rabu, (15/5/2019).

Hingga pukul 14.40 WIB masih ada dua puluh TPS lagi yang belum selesai dihitung.

TPS itu berada di tiga desa seperti Desa Tembung, Bandar Klippa dan Bandar Khalifah. Untuk Kecamatan Percut Seituan jumlah TPS sendiri mencapai 1.250.

Baca: Gara-gara KPU Deliserdang, Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi Molor Lagi

Baca: Percepat Rekapitulasi Kecamatan Percut Sei Tuan, KPU Sumut Instruksikan Penggunaan 22 Panel

Komisioner KPU Deliserdang divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Syahrial Efenddy mengatakan untuk satu TPS rekapitulasi bisa memakan waktu sampai 1,5 jam. Menurutnya pada hari ini belum ada sama sekali kendala yang mereka temukan.

"Hari ini lancar enggak ada persoalan. Tinggal 20 TPS lagi dan kami harap hari ini bisa selesailah untuk Kecamatan Percut Seituan ini," ujar Syahrial yang di temui di GOR.

Hingga kini KPU Deliserdang belum juga dapat menyelesaikan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Deliserdang.

Dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Deliserdang tinggal Kecamatan Sunggal dan Percut Seituan yang belum direkapitulasi tingkat Kabupaten. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved