Trofi Liga Champions jadi Pelipur Lara Liverpool setelah Gagal Kalahkan Manchester City

Setelah gagal meraih gelar Liga Inggris, kini The Reds bersiap untuk memfokuskan target mereka selanjutnya, yakni Liga Champions.

Trofi Liga Champions jadi Pelipur Lara Liverpool setelah Gagal Kalahkan Manchester City
Twitter.com
Trofi Liga Champions jadi Pelipur Lara Liverpool setelah Gagal Kalahkan Manchester City . Pemain Liverpool merayakan kemenangan 4-0 atas Barcelona. 

Trofi Liga Champions jadi Pelipur Lara Liverpool setelah Gagal Kalahkan Manchester City

TRIBUN-MEDAN.com-Liverpool diharapkan mampu merengkuh titel Liga Champions musim 2018-2019 sebagai obat pelipur laga kegagalan mereka di Liga Inggris.

 Liverpool kehilangan kesempatan menjadi juara Liga Inggris akibat kalah satu poin dari Manchester City.

Setelah gagal meraih gelar Liga Inggris, kini The Reds bersiap untuk memfokuskan target mereka selanjutnya, yakni Liga Champions.

Liverpool sukses melaju ke final Liga Champions setelah mengalahkan Barcelona pada babak semifinal lewat aksi comeback dramatis di Stadion Anfield.

Pemain Liverpool, James Milner, mengungkapkan bahwa timnya pantas untuk meraih trofi Liga Champions setelah kegagalan mereka di Liga Inggris.

James Milner berharap mereka mampu membawa pulang trofi Si Kuping Besar untuk menambahkan raihan juara di Liga Champions menjadi enam trofi.

"Di saat Anda telah merasakan 30 kemenangan dari 38 pertandingan, awal musim terasa sangat baik bagi kami," kata Milner melalui situs resmi klub, seperti dilansir BolaSport.com.

"Namun, kenyataannya Manchester City mampu menunjukkan kepada kami betapa tangguhnya mereka hingga meraih juara. Itu sungguh menyakitkan," ujarnya.

Menurut Milner, tim patut berbangga atas pencapaian mereka meskipun itu relatif singkat.

"Kemenangan atas Barcelona telah melecut semangat kami untuk menebus kegagalan meraih trofi di Inggris. Kami pantas mendapatkan gelar Liga Champions musim ini karena kami spesial dan mampu membuat hasil yang luar biasa," tutur Milner.

 
 

"Para pemain dan pendukung layak untuk mendapat penghargaan sebagai pengganti kekecewaan kami di Liga Inggris," ujar Milner menambahkan.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Final Liga Champions akan diselenggarakan pada 1 Juni 2019.

Final kali ini akan menjadi yang kedua beruntun bagi The Reds setelah mereka juga berhasil menembus babak puncak Liga Champions musim 2017-2018.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Final Liga Champions - Gelar Penghapus Patah Hati bagi Liverpool
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved