Tukang Parkir Ini Ungkap Dikeroyok Malah Dijadikan Polisi sebagai Tersangka

Korban membantah dirinya melakukan pemukulan, melainkan dirinyalah yang menjadi korban pemukulan Rafli Yus dan keluarga.

Tukang Parkir Ini Ungkap Dikeroyok Malah Dijadikan Polisi sebagai Tersangka
TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAHURUK
Juru Parkir Hidayat Siahaan alias Dayat menjalani sidang kesaksian terdakwa di PN Medan, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Juru Parkir di Jalan Sakti Lubis Kampung Baru, Kampung Baru, Medan Maimun M. Hidayat Siahaan alias Dayat menjalani sidang kesaksian terdakwa, Rabu (15/5/2019) di PN Medan.

Dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Elisabeth Berliana menyebutkan bahwa terdakwa melakukan pemukulan terhadap korban Rafli Yus yang menyebabkan luka pada pelipis sebelah kanan dekat mata berdarah.

Dalam keterangannya, korban membantah dirinya melakukan pemukulan, melainkan dirinyalah yang menjadi korban pemukulan Rafli Yus dan keluarga.

"Di situ posisinya dia lagi parkir, terus enggak mau bayar. Baru di situ bertekak saya dikeroyok sama Rafli ikut sama istri dan anaknya yang pukuli dan tendang saya," ungkapnya.

Ia mengungkap bahwa visum yang terjadi terhadap korban aneh karena pada saat kejadian dirinya memukul terdakwa yang menggunakan helm.

"Gimana mau berdarah, setelah pertikaian itu orang saya pukulnya dia pakai helm malah tangan saya yang sakit pak Hakim," tuturnya dihadapan Ketua Majelis Tengku Oyong.

Ia menerangkan bahwa banyak saksi mata yang melihat dirinya dikeroyok oleh para korban.

"Awak yang dikeroyok masa awak yang minta maaf. Banyak yang lihat disitu tapinenggak ada yang mau jadi saksi, enggak ada yang mau kesini takut katanya. Saya sudah jadi tukang parkir udah 6 tahun," pungkasnya.

Dalam dakwaan disebutkan pada 14 Januari 2019 sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Sakti Lubis Kampung Baru Kel. Kampung Baru Kec. Medan Maimun kota Medan, korban Rafli mengendarai sepeda motornya.

Dimana saat berhenti di depan lampu merah terdakwa Dayat dengan tiba-tiba menghampiri saksi korban dan memukul wajah saksi korban dari arah belakang.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved