UPDATE Pelaku Mutilasi Wanita Bertato di Malang Ditangkap Berkat Endusan Anjing K-9

paya kepolisian memburu terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang perempuan bertato di Pasar Besar Kota Malang, akhirnya menuai hasil.

UPDATE Pelaku Mutilasi Wanita Bertato di Malang Ditangkap Berkat Endusan Anjing K-9
surya.co.id/rifky edgar
Sejumlah petugas dari Unit K-9 Polres Malang Kota melakukan penelusuran menggunakan anjing pelacak di lokasi mutilasi Pasar Besar, Kota Malang, Rabu (15/5/2019) . 

TRIBUN MEDAN.com - Upaya kepolisian memburu terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang perempuan bertato di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, akhirnya menuai hasil.

Polisi menangkap terduga pelaku di Jalan Laksamana Martadinata, Pasar Besar, Rabu (15/5/2019). Penangkapan pelaku tak lepas dari andil anjing pelacak K-9 Kepolisian.

Awalnya, kepolisian Polres Malang Kota menerjunkan anjing pelacak yang sudah terlatih ke sejumlah lokasi untuk menyisir jejak pelaku.

Baca: Ada Tato Nama Sugeng di Kaki, Identitas Mayat Perempuan Korban Mutilasi di Malang Terungkap

Baca: PEMBUNUHAN MUTILASI TERBARU - Potongan Tubuh Wanita dalam Plastik Kresek Putih, Tulisan Kaki Sugeng

Upaya ini menuai hasil. Anjing K-9 mengendus jejak pelaku di sejumlah tempat di sekitar Pasar Besar.

Petugas K-9 Polres Malang Kota, Aiptu Imam, mengatakan, pelaku diamankan tak jauh dari lokasi penyisiran anjing pelacak.

"Ya, tadi (Rabu) terduga pelaku sudah diamankan. Petugas juga sudah mengunjungi rumahnya. Kata petugas di lapangan, di rumah terduga pelaku ini juga ada tulisan yang hampir sama dengan penemuan di TKP," terangnya, Rabu.

Baca: Kisah Mayang Sari Pernah Diusir Saat Melayat Soeharto, Halimah Justru Muncul Meredam Suasana

Baca: Mendagri Ajukan Revisi PP, Pencairan THR dan Gaji Ke-13 PNS, TNI/Polri, dan Pensiunan Terancam Molor

Aiptu Imam mengatakan, saat ini terduga pelaku sedang diperiksa di Polres Malang Kota.

Diketahui, warga sekitar Pasar Besar Malang dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan di bekas bangunan gerai Matahari Department Store, Selasa (14/5/2019) siang. Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 34 tahun itu dalam kondisi termutilasi menjadi enam bagian.

Menurut saksi mata, Trisno, potongan tubuh mayat wanita itu ditemukan di sejumlah tempat berbeda. Potongan tubuh pertama yang ditemukan yakni sepasang kaki.

Wanita dimutilasi di Pasar Besar Malang.
Wanita dimutilasi di Pasar Besar Malang. (Istimewa)

Kedua kaki korban ditemukan terbungkus kresek putih dengan bercak darah. Sedangkan potongan tangan ditemukan di sisi timur bangunan.

Halaman
123
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved