Batal Hadapi Tim Pra PON, Besok PSMS Jajal PPLP Sumut

Abdurahman Gurning mengatakan lawan yang siap mereka hadapi saat ini hanya PPLP Sumut. Setelah itu, mereka berencana akan menjajal tim Pra-PON Sumut.

Batal Hadapi Tim Pra PON, Besok PSMS Jajal PPLP Sumut
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan berusaha melewati kawalan pemain Victory Dairi saat laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/5/2019). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 5-1. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga uji coba bersua tim PPLP Sumut di Lapangan PPLP, Sunggal, Jumat (17/5/2019). Seharusnya tim Ayam Kinantan mau beruji coba dengan Pra-PON Sumut, namun batal.

PSMS mengalihkannya dengan tim lain. Sedangkan tim Pra-PON yang lebih dulu sudah mengagendakan uki coba dengan tim Panca Budi.

Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning mengatakan lawan yang siap mereka hadapi saat ini hanya PPLP Sumut. Setelah itu, mereka berencana akan menjajal tim Pra-PON Sumut.

"Ya kita tidak jadi lawan Pra-PON Sumut, diganti jadi PPLP. Mainnya di markas mereka, biar sekali-kali kita main di luar," ujarnya Kamis (16/5/2019).

Bersua tim PPLP, bakalan menjadi pertemuan kedua PSMS. Pasalnya beberapa waktu lalu tim Ayam Kinantan sudah pernah bertemu. Kala itu PSMS menang dengan skor 3-1.

Gurning berharap dalam laga uji coba kontra PPLP, anak asuhnya tetap konsisten meraih kemenangan. Kemudian ia juga akan tetap menyoroti lini pertahanannya. Mengingat dalam uji coba terakhir bersua Victory Dairi mereka kebobolan satu gol.

"Besok tetap jangan sampai lengah lagi. Pemain sedang berpuasa saya rasa tidak jadi alasan. Terutama jangan sampai kebobolan lagi dengan lawan yang levelnya di bawah," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved