PSMS Masuk Tim Wilayah Barat Liga 2 yang Dihuni Klub-klub Besar, Pelatih Waspadai Hilton Moreira

Skuat PSMS Medan masuk dalam wilayah barat. Mereka akan bersaing dengan tim-tim yang berambisi naik ke Liga 1 seperti Sriwijaya FC

PSMS Masuk Tim Wilayah Barat Liga 2 yang Dihuni Klub-klub Besar, Pelatih Waspadai Hilton Moreira
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
PSMS Masuk Tim Wilayah Barat Liga 2 yang Dihuni Klub-klub Besar, Pelatih Waspadai Hilton Moreira. Pemain PSMS Medan berusaha melewati kawalan pemain Victory Dairi saat laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/5/2019). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 5-1. 

PSMS Masuk Tim Wilayah Barat Liga 2 yang Dihuni Klub-klub Besar, Pelatih Waspadai Hilton Moreira

TRIBUN-MEDAN.com - Kompetisi Liga 2 akan bergulir bulan depan 15 Juni. Sebanyak 23 tim akan bersaing yang terbagi dalam dua wilayah. 12 tim wilayah barat dan 11 tim wilayah timur.

Skuat PSMS Medan masuk dalam wilayah barat. Mereka akan bersaing dengan tim-tim yang berambisi naik ke Liga 1 seperti Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Cilegon United dan lainnya.

Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning sudah mengetahui lawan-lawan berat yang akan mereka hadapi nanti. Ia sudah mendapat gambaran tim mana yang akan menghambat laju mereka ke babak delapan besar nanti.

"Kalau dari Wilayah Barat ini ada beberapa tim yang cukup berat saya rasa. Seperti Persita Tangerang, Sriwijaya FC, Ciamis sama tim baru yang merger itu Babel United. Kita belum tahu juga materi pemain Babel bagaimana, apakah beli-beli pemain bagus juga atau tidak," ujarnya, Kamis (16/5/2019).

Dari beberapa daftar tim yang sudah ia ketahui kekuatannya, Gurning lebih menyoroti skuat Sriwijaya FC. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memiliki beberapa pemain naturalisasi dan berpengalaman main di kompetisi Liga 1 mauapun Liga 2.

 

Wakil Sekjend SMeCK Hooligan Pesimis PSMS Lolos ke Liga 1 Musim Depan

VIDEO: PSMS VS Victory Dairi, Laga Uji Coba Ayam Kinantan Jelang Kompetisi Liga 2

Persaingan Liga 2 Grup Barat Cukup Ketat, PSMS Yakin Tembus Empat Besar

Foto-Foto Laga Uji Coba PSMS Medan Menang Telak Melawan Victory Dairi 5-1

"Sepertinya satu tim Sriwijaya yang akan berat kami hadapi. Karena di sana saya tahu ada Hilton Moreira dan pemain naturalisasi lainnya. Tentu ini akan jadi perhatian lebih buat kami karena mereka punya materi pemain yang cukup," bebernya.

 Viral Gelbok Simbolon Berulang-kali Dianiaya Pengguna Narkoba Tak Ditanggapi, Ini Klarifikasi Polisi

JOKOWI Angkat Bicara terkait Pernyataan Prabowo yang Bersikap Menolak Hasil Pilpres 2019

Detik-detik Pria Ini Tantang Dua Polantas karena tak Terima Ditilang Polisi, VIDEONYA VIRAL. .

Sejatinya, menurut Pelatih berusia 61 tahun ini wilayah barat maupun wilayah timur cukup merata kekuatan timnya. Ia tak bisa menyebut kalau tim yang masuk wilayah barat merupakan grup "neraka".

 

MAHFUD MD Beri Peringatan dan Pesan Menohok sekiranya Ada Capres yang Tolak Hasil Pemilu

7 Tahun Berumahtangga, Ashanty Pernah Kabur dari Rumah selama 2 Minggu hingga Rencana Gugat Cerai

Meski Kalah dalam Penghitungan KPU, Menurut Mahfud MD Prabowo-Sandi Masih Bisa Menangi Pilpres 2019

"Ya tidak bisa dibilang juga grup neraka, karena sama-sama bagus semua materi pemainnya. Di Grup Timur juga ada tim seperti Mitra Kukar, PSIM Yogyakarta dan lainnya. Artinya memang setiap grup kuat-kuat timnya," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved