Wakil Sekjend SMeCK Hooligan Pesimis PSMS Lolos ke Liga 1 Musim Depan

Dengan kondisi PSMS yang sekarang ini menurut aku kalimat kembali ke Liga 1 itu hanya semacam kalimat yang indah di ucapkan

Wakil Sekjend SMeCK Hooligan Pesimis PSMS Lolos ke Liga 1 Musim Depan
Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap
Wakil Sekjend SMeCK Hooligan Pesimis PSMS Lolos ke Liga 1 Musim Depan. Wakil Sekjend SMeCK Hooligan Sihardo Panggabean 

Wakil Sekjend SMeCK Hooligan Pesimis PSMS Lolos ke Liga 1 Musim Depan

TRIBUN-MEDAN.com- Wakil Sekjend SMeCK Hooligan, Sihardo Panggabean merasa pesimis jika tim kebanggaannya PSMS Medan tembus ke Liga 1 musim depan. Dengan materi pemain yang ada saat ini, menjadi alasannya kalah bersaing dengan tim lain.

Target tim Ayam Kinantan yang berambisi naik ke Liga 1 menurutnya hanya angan-angan semata. Tetapi untuk mencapai misi itu, Manajemen PSMS tak serius meraihnya.

"Dengan kondisi PSMS yang sekarang ini menurut aku kalimat kembali ke Liga 1 itu hanya semacam kalimat yang indah di ucapkan. Boleh optimis kembali ke Liga 1, tapi dengan materi pemain sekarang ini belum yakin seratus persen. Kita lihat saja hasil diakhir kompetisi," ujarnya kepada Tribun Medan, Kamis (16/5/2019).

Kemudian, dari sisi persiapan tim Ayam Kinantan saat ini, ia menilai belum maksimal. PSMS menggelar uji coba dengan tim-tim yang levelnya berbeda. Setidaknya, jika memang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan tim, PSMS harus mencari tim yang sepadan.

"Dari sisi persiapan, ya kita lihat lah. Lawan uji coba PSMS pun dari tim Liga 3. Apa yang mau dicari dengan persiapan lawan tim Liga 3? Sudah pasti selalu menang. Seharusnya lawan uji coba tim Liga 2 hang sudah memiliki persiapan matang dan fight arungin kompetisi," ungkapnya.

Foto-Foto Laga Uji Coba PSMS Medan Menang Telak Melawan Victory Dairi 5-1

 Respons Sihar Sitorus Dengar PSMS Medan Kesulitan Dana Arungi Liga 2

Respons Sihar Sitorus Dengar PSMS Medan Kesulitan Dana Arungi Liga 2

Ia pun memberikan saran kepada Manajemen PSMS agar mencari pemain yang berkualitas dan berpengalaman di Liga 2. Kemudian, jika Manajemen tak sanggup mencari dana harus siap dirombak.

Bikin Bangga, Pemain PSMS Tidak Makan dan Minum saat Latihan demi Hormati Teman yang Berpuasa

Foto-Foto Persiapan PSMS Medan Jelang Laga Uji Coba Kontra Sidikalang Victory Dairi di Bulan Ramadan

PSMS Bentrok Kontra Victory Dairi, Gurning Turunkan Skuat Utama Demi Mantapkan Kerangka Tim

"Tentu PSMS harus mencari materi pemain yang jelas high level pemain untuk bersaing dengan materi pemain lainnya di Liga 2. Kemudian, pengurus dirombak, dengan pengurus yang memikirkan bagaimana mencari donatur ke tubuh PSMS agar tak pusing kalau beli pemain," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved