Gurning akan Eliminasi Beberapa Pemain usai Skuat PSMS Menjalani Uji Coba

Gurning dibantu oleh Asisten Pelatih Edy Syahputra dan Sugiar akan rapat untuk membahas hal itu saat waktu yang tepat.

Gurning akan Eliminasi Beberapa Pemain usai Skuat PSMS Menjalani Uji Coba
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (14/5/2019) lalu. Latihan terus di gelar, guna persiapan jelang Kick Off Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning berencana akan mencoret beberapa pemain yang performanya tak alami peningkatan.

Ia sudah menemui beberapa pemain yang dinilai tak pantas gabung dengan skuat Ayam Kinantan.

Namun untuk mencoret pemainnya itu, Gurning tak mau terburu-buru. Ia dibantu oleh Asisten Pelatih Edy Syahputra dan Sugiar akan rapat untuk membahas hal itu saat waktu yang tepat.

"Untuk pengurangan pemain itu tetap bakalan ada, cuma belum ada waktu yang pas untuk memutuskan itu. Karena nanti akan rapat dengan Manajemen membahas itu kapan akan diputuskan," ujarnya di Lapangan PPLP Sumut, Jumat (17/5/2019).

Pencoretan pemain akan ia lakukan, mengingat saat ini sudah masuk beberapa pemain baru. Bahkan sudah 21 orang pemain yang telah dikontrak.

Namun, pelatih berlisensi A AFC ini ingin timnya diperkuat sekitar 25 pemain, mau tak mau harus mengurangi jumlah pemain yang ada saat ini. Sebab, ia berharap PSMS akan mendatangkan pemain baru lagi.

"Saya maunya sekitar 25 pemain saja. Kalau sekarang kan sudah 21 pemain yang dikontrak, tinggal cari empat pemain lagi yang siap pakai. Selebihnya pemain yang sekarang ini harus dikurangi," pungkasnya.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya sudah melayangkan surat kepada tim-tim Liga 2, bahwa pendaftaran pemain sudah dibuka secara online. Terkahir melakukan pendaftaran pemain pada 14 Juni mendatang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved